Kawhi Leonard Incar Kontrak Baru Bersama L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 06:50 WIB
Kawhi Leonard cari kontrak baru yang lebih besar bersama L.A Clippers.

Kawhi Leonard resmi menolak hak opsi pemainnya bersama L.A Clippers. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berkaliber bintang Kawhi Leonard juga telah menolak hak opsi pemain yang dimilikinya pada bursa pasar bebas kali ini. Ia diyakini akan mencari kontrak baru yang nilainya lebih besar bersama Los Angeles Clippers.

Dalam keputusan terakhirnya, Kawhi Leonard menolak hak opsi pemain bernilai 36 juta Dolar AS yang dimiliki bersama Los Angeles Clippers. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan bisa berpindah tim secara bebas. Kendati demikian, media-media ternama di Amerika Serikat meyakini bahwa Leonard tidak akan pergi dari kota Los Angeles. Ia hanya ingin mengamankan kontrak baru yang jumlah dan durasinya lebih besar dari sekarang ini.

Sangat sulit membayangkan Leonard untuk hengkang dan mencari peruntungan bersama tim lain. Namanya hampir tidak dikait-kaitkan dengan tim lain sama sekali. Tidak berhenti sampai situ saja, Leonard juga merasa nyaman bermain di kampung halamannya. Ketika dulu masih membela San Antonio Spurs dan Toronto Raptors, Leonard berulang kali mengindikasikan ingin bermain bagi tim yang bermarkas di Los Angeles.

Perlakuan manajemen Clippers juga nampaknya membuat Leonard betah dan tidak menerima masalah besar. Jika Leonard ingin mengamankan masa depannya, kemungkinan ia bakal meminta kontrak berdurasi 4 atau 5 tahun dengan nilai gaji maksimal. Dengan itu, ia tidak perlu pusing lagi soal masa depannya dan bisa fokus bermain untuk membawa gelar juara ke tangan Clippers.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-incar-kontrak-baru-bersama-la-clippers
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini