James Harden Buktikan Dirinya Masih Tajam di Game 1 Lawan Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 23:30 WIB
James Harden lega bisa bantu Clippers menangi game 1 lawan Mavericks.

James Harden senang bisa cetak banyak poin di game 1 lawan Mavericks. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu James Harden membuktikan bahwa dirinya masih tajam di Game 1 melawan Dallas Mavericks. Dalam laga itu, Harden mencetak 28 poin krusial untuk membantu mengalahkan Mavericks dengan skor akhir 109-97.

Bermain di Crypto.com Arena, James Harden memang mendapat beban sedikit lebih berat dengan absennya Kawhi Leonard. Ia dan Paul George dijadikan tumpuan serangan oleh Tyronn Lue. Meskipun angka statistiknya sudah menurun dalam beberapa tahun belakangan, tetapi Harden membuktikan diri masih bisa jadi pencetak poin yang jitu. Dalam laga itu, ia benar-benar produktif dengan menorehkan 28 poin. Harden juga melesakkan 6 kali tembakan tiga angka yang membuat Mavericks mati kutu.

Menanggapi permainan apiknya melawan Mavericks, Harden tentu merasa sumringah karena bisa memberi kontribusi besar untuk Los Angeles Clippers. Ia mengatakan bahwa dirinya masih bisa bersaing untuk mencetak banyak poin melawan pemain lain yang hebat.

"Saya bisa mencetak poin dengan yang terbaik dari mereka. Masih bisa mencetak poin dengan yang terbaik dari mereka. Peran saya di tim ini hanyalah menghasilkan tembakan yang sangat bagus dan mempermudah pekerjaan para pemain lain. Dan kemudian ketika nomor saya untuk mencetak poin dipanggil, maka saya akan berusaha mencetak poin sebanyak mungkin. Jelas sekali, Kawhi sudah keluar karena cedera, jadi playmaking dan volume saya membawa bola akan sedikit meningkat, dan saya memanfaatkannya," ucap Harden.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-buktikan-dirinya-masih-tajam-di-game-1-lawan-mavericks
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini