Isaiah Hartenstein Dapat Jadi Opsi Alternatif Bagi Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 07:10 WIB
Isaiah Hartenstein dapat jadi jawaban baru bagi Los Angeles Lakers.

Isaiah Hartenstein dapat jadi opsi alternatif bagi Los Angeles Lakers. (Gambar: Clips Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berpotensi membajak Isaiah Hartenstein dari tim tetangga, Los Angeles Clippers. Hartenstein adalah bigman muda yang tentunya dapat meringankan beban dari LeBron James dan kawan-kawan.

Setelah gagal mendapatkan Kyrie Irving dari Brooklyn Nets, Los Angeles Lakers tentunya akan fokus mencari pemain baru pada bursa pasar bebas mendatang. Ada beberapa pemain yang sudah dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers seperti Victor Oladipo dan Mo Bamba. Namun dengan popularitas pemain itu yang cukup tinggi, Lakers akan menemukan ganjalan untuk bisa merekrut mereka dengan mudah.

Andaikan gagal mendapatkan dua nama itu, Lakers bisa saja mencari alternatif dengan mendatangkan Isaiah Hartenstein. Hartenstein merupakan center yang musim lalu memperkuat Los Angeles Clippers. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 8 poin, 5 rebound, dan 1 blok per pertandingan. Dengan usianya yang masih muda dan bisa berkembang lagi, tentu Lakers bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menambal kelemahan dalam tim mereka.

Hartenstein sendiri kemungkinan kecil akan dipertahankan oleh Clippers. Ada tiga hal yang mendasari hal tersebut. Pertama, Clippers akan fokus memberi perpanjangan kontrak untuk Nicolas Batum. Batum sudah mengatakan bahwa dirinya akan meminta kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi. Kedua, Clippers baru saja mendatangkan John Wall yang dilepas oleh Houston Rockets. Ketiga, Clippers juga baru saja memberi kontrak baru kepada Ivica Zubac. Mereka lebih mengandalkan Zubac dengan kontrak baru itu. Artinya, ruang gaji dalam skuat mereka sudah tidak tersedia cukup banyak untuk mempertahankan Hartenstein.

Artikel Tag: Isaiah Hartenstein, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-hartenstein-dapat-jadi-opsi-alternatif-bagi-lakers
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini