Anthony Davis Puji Mentalitas Tangguh Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Mar 2023, 19:48 WIB
Dennis Schroder nilai Anthony Davis punya mentalitas yang tangguh.

Dennis Schroder dapat pujian besar dari Anthony Davis. (Gambar: BVM Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberi pujian besar kepada rekan setimnya, Dennis Schroder. Ia menilai Schroder memiliki mentalitas tangguh karena selalu berusaha keras membantu Lakers meraih kemenangan.

Dengan kondisi LeBron James dan D'Angelo Russell yang masih menepi karena mengalami cedera kaki, Dennis Schroder otomatis ditunjuk Darvin Ham sebagai point guard inti untuk sementara waktu. Tugas itu tentunya tidak mudah karena Lakers butuh meraup banyak kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak playoff. Schroder bahkan sempat mengalami engkel terkilir ketika bertandang ke markas Oklahoma City Thunder beberapa hari lalu. Ia memang sempat mengerang kesakitan, tetapi berusaha keras untuk tetap bermain.

Mentalitas tangguh Schroder itu lantas dipuji oleh Anthony Davis. Menurutnya, tidak mudah bagi seorang pemain untuk tetap gigih di tengah situasi yang sulit. Beruntung bagi Lakers karena mereka masih bisa diperkuat oleh pemain tangguh sekelas Schroder.

"Ada banyak tekanan padanya sekarang. Dia pembawa bola utama kami sekarang. Kami kehilangan Bron dan D-Lo. Dia ingin bertahan. Dia ingin lolos ke babak playoff. Dia ingin menang. Jadi dengan cara apa pun, dia akan mencobanya. Dan, pada titik musim ini, saya pikir semua orang bermain dengan peran yang kecil. Saya angkat topi untuknya. Dia menjadi bagian besar bagi kami sepanjang musim ini," ucap Davis.

"

Artikel Tag: Anthony davis, Dennis Schroder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puji-mentalitas-tangguh-dennis-schroder
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini