Tekad Robin Tabeling Bawa Belanda Raih Medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Feb 2019, 17:30 WIB
Tekad Robin Tabeling Bawa Belanda Raih Medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa

Robin Tabeling-Selena Piek/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Tergabung di grup yang sangat kuat, pebulutangkis asal Belanda spesialis ganda putra dan ganda campuran, Robin Tabeling, percaya diri dan bertekad untuk bisa membawa timnya meraih medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019.

Belanda ditempatkan di grup 1, bersama tim unggulan teratas Denmark, Perancis dan juga Spanyol. Pertandingan pertama mereka yang berlangsung di Kopenhagen, akan dimulai dengan menghadapi Spanyol, kemudian berjumpa dengan tuan rumah Denmark dan yang terakhir menghadapi tim Perancis.

"Sebagai tim, kami akan puas jika meraih medali," kata Tabeling.

"Kami tahu kami memiliki peluang bagus, yang menciptakan motivasi besar untuk membawa pulang medali setelah jangka waktu yang cukup lama. Pertandingan melawan Perancis akan menjadi pertandingan mutlak yang harus diwaspadai," ungkapnya.

Selain Robin Tabeling, Belanda juga mempunyai para pemain yang sangat berpengalaman di skuat seperti Mark Caljouw, Jelle Maas, Jacco Arends, Ruben Jille dan Joran Kweekel di Frederiksberg Hall. Sementara pemain putri yang mewakili Belanda adalah Selena Piek, Cheryl Seinen, Gayle Mahulette, Deborah Jille dan juga Alyssa Tirtosentono.

"Ada banyak pertandingan bagus di program kami secara individual. Kami memiliki banyak kemungkinan dengan tim ini yang berada pada level yang sama dan dapat saling mendukung satu sama lain," kata Tabeling.

"Saya akan melakukan segalanya untuk bisa memberikan kontribusi saya pada hasil tim kami. Baik di dalam dan di luar lapangan pertandingan," tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Artikel Tag: Robin Tabeling, Selena Piek, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini