Rusia Pemenang Kejuaraan Beregu U17 Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Sep 2021, 10:00 WIB
Rusia Pemenang Kejuaraan Beregu U17 Eropa 2021

Tim Rusia/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah empat hari pertempuran seru dan bentrokan hebat dalam acara tim di Kejuaraan U17 Eropa, kami turun menjadi dua yakni Rusia dan Perancis, unggulan nomor satu dan dua.

Rusia mencetak kemenangan bersejarah atas juara bertahan Denmark di semifinal, memastikan bahwa juara baru dinobatkan di Slovenia.

Perancis memiliki ketakutan melawan tetangga mereka Spanyol di perempat final, tetapi kemudian melaju melalui Republik Ceko untuk memesan tempat di final.

Lanier membuat segalanya berjalan

Memulai sesuatu untuk Prancis adalah pemain bintang mereka, Alex Lanier. Dalam gerakan taktis, mereka bermain Gleb Stepakov, menempatkan senjata andalan mereka Daniil Dubovenko ke ganda putra dan ganda campuran. Lanier tidak terpengaruh oleh ini dan menyelesaikan tugasnya, menang 21-12, 21-14.

"Saya sangat bangga membawa poin pertama untuk Prancis dan kami memimpin, tetapi ganda putra akan menjadi pertandingan penting. Ini akan menjadi yang dekat," prediksi Lanier.

Diharapkan bahwa Rusia akan bangkit kembali di tunggal putri. Galina Mezentseva tampil solid untuk timnya dan menghadapi Floriane Nurit dari Prancis. Sepertinya itu akan menjadi lalu lintas satu arah setelah game pertama, berakhir dengan skor 21-10.

Namun, Nurit berusaha keras dan memaksakan penentuan dengan game kedua 21-19. Hal ini membuat penonton berpikir ulang tentang prediksi pemenang dan menambah volume di venue. Game terakhir hampir berakhir, tetapi Mezentseva menahan keberaniannya untuk mengambilnya dengan kemenangan 21-16, menyamakan kedudukan.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis. Sangat tangguh dan agresif. Itu adalah kemenangan penting bagi negara saya," kata Mezentseva.

Film thriller ganda putra Daniil Dubovenko/ Gleb Stepakov kemudian ditugaskan untuk memberi Rusia keunggulan dalam pertandingan tersebut. Di atas kertas, pasangan Rusia memiliki keunggulan atas Alex Lanier/Baptiste Labarthe, tetapi itu adalah pertempuran sengit sepanjang pertandingan.

"Kami memenangkan pertandingan gila ini. Itu sangat sulit. Kami mengatasi ketegangan kami dan tim bagus, jadi kami berharap bisa menang," kata pasangan itu bersama.

Duo Prancis memiliki momentum menuju penentuan, tetapi mereka tidak menyerah dengan mudah. Kedua pasangan menghasilkan beberapa bulu tangkis yang gemilang, tetapi Dubovenko/ Stepakov yang tetap tenang dan mengambil kemenangan, 21-19 14-21 21-19.

De ja vu di ganda putri

Dengan tim hanya satu kemenangan lagi dari gelar, itu terlihat bagus untuk mereka. Secara tradisional kuat di ganda putri, mereka adalah favorit.

Maria Lezzhova/ Galina Lisochkina menghadapi Malya Hoareau/ Camille Pognante dan memulai dengan baik di game pertama. Itu adalah penampilan kolosal dari Prancis, membalikkan pertandingan dan menang 18-21, 21-13, 21-19.

Meratakan pertandingan untuk Prancis, itu semua untuk dimainkan! Rusia mengangkat trofi tim Daniil Dubovenko kembali ke lapangan untuk ganda campuran, berpasangan dengan Daria Kharlampovich. Demikian pula, Baptiste Labarthe kembali dengan Herveline Crespel.

Mereka memulai dengan baik.

Prancis sekali lagi mengancam akan memaksakan penentuan, tetapi kali ini Dubovenko/Kharlampovich tidak membiarkan hal itu terjadi dan mereka mampu mengamankan gelar, 21-15 22-20.

Kemenangan tim pertama

Rusia sejak mereka sukses Piala Polonia tahun lebih dari 18 tahun lalu. Tim menyerang pengadilan dan merayakannya dengan pasangan tersebut.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Saya sedikit lelah tapi itu sepadan. Terima kasih kepada rekan tim saya atas dukungannya," kata Dubovenko dengan gembira.

Artikel Tag: Rusia, Perancis, Kejuaraan Beregu Eropa U17 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rusia-pemenang-kejuaraan-beregu-u17-eropa-2021
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini