Pearly/Thinaah Yakin Gelar Besar Akan Datang Jika Terus Konsisten

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 30 Jul 2022, 15:30 WIB
Pearly/Thinaah Yakin Gelar Besar Akan Datang Jika Terus Konsisten

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mereka mungkin belum memiliki gelar tahun ini, tetapi konsistensi mulai terlihat pada Pearly Tan  dan Thinaah Muralitharan. Saat mereka menuju Commonwealth Games, pasangan peringkat 11 dunia asal Malaysia ini adalah pesaing kuat untuk emas.

Mereka telah berada di tiga semifinal dalam lima pertandingan terakhir mereka, selain dua perempat final awal tahun ini. Lebih penting lagi, kemenangan mereka melawan lawan berkualitas adalah indikasi bahwa gelar besar mungkin tidak terlalu jauh.

Bisa dibilang yang paling penting dari kemenangan ini adalah melawan Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti , pasangan Indonesia yang telah on fire sejak mereka berpasangan pada bulan Mei. Apriyani dan Fadia telah memenangkan tiga dari empat final dalam enam turnamen yang mereka mainkan, dan dengan gaya menyerang tanpa henti yang agak tidak biasa di ganda putri, mereka telah mengambil peluang dengan badai. Namun, di perempat final PERODUA Malaysia Masters 2022 , Pearly Tan dan Muralitharan Thinaah memberikan yang terbaik, dan kekuatan menyerang mereka memenangkan hari itu. Itu adalah bulu tangkis yang serba cepat dan mengasyikkan.

“Mereka terlihat sangat siap sejak awal dan lebih aktif daripada kami,” kata Apriyani Rahayu, tak henti-hentinya mengapresiasi lawan-lawannya.

“Kami tahu mereka agresif, jadi kami ingin menjadi lebih agresif, tetapi juga tetap tenang. Kadang-kadang kami agresif tetapi kami bisa ceroboh,” kata Muralitharan, yang memiliki penampilan luar biasa di depan net, di mana dia berulang kali mendapatkan shuttlecock untuk mematikan rekaman itu.

“Kami melakukannya dengan baik karena kami tetap fokus dan tetap agresif. Tetapi ada kalanya kami terburu-buru dan kami perlu mengatasinya,” kata Pearly Tan. 

“Minggu lalu kami sedikit terburu-buru untuk mengakhiri pertandingan. Kami terus mengingatkan diri kami untuk tetap tenang. Kami melakukannya dengan baik, tetapi masih ada ruang untuk perbaikan.”

Kemenangan signifikan lainnya tahun ini termasuk mengalahkan Yuki Fukushima / Sayaka Hirota , Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai , Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dan Baek Ha Na/Lee Yu Lim.

Jika tahun 2021 adalah tahun pertama mereka menarik perhatian penggemar dimulai dengan penampilan mereka di Asian Leg pada bulan Januari (mereka membuat dua perempat final), tahun ini telah melihat mereka berkonsolidasi, dan menjadi pasangan yang lebih stabil. Dengan TotalEnergies BWF World Championships 2022 yang akan datang, pasangan Malaysia ini tentunya akan tampil dengan baik untuk penampilan yang kuat di Tokyo.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-yakin-gelar-besar-akan-datang-jika-terus-konsisten
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini