Meski Berat, Herry IP Yakin Ganda Putra Bisa Rebut Juara di BWF World Tour Finals 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 12:38 WIB
Meski Berat, Herry IP Yakin Ganda Putra Bisa Rebut Juara di BWF World Tour Finals 2019

Herry IP yakin ganda putra Indonesia bisa bersinar di BWF World Tour Finals 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putra Indonesia yaitu Herry IP mengaku optimistis dengan kekuatan yang dimiliki oleh anak asuhnya dalam turnamen BWF World Tour Finals 2019 kali ini. Herry meyakini bahwa salah satu ganda putra dari Indonesia bisa pulang dengan gelar juara.

Seperti yang diketahui, Indonesia memang mempunyai dua wakil di sektor ganda putra untuk BWF World Tour Finals kali ini. Dua wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Secara turnamen, tentu peta kekuatan lawan saat ini sudah sangat kuat dan sulit diprediksi lagi. Semua pemain yang bertanding adalah pemain unggulan yang dapat menerkam kapan saja.

Meskipun persaingan sudah akan sulit sejak babak grup, tetapi keyakinan Herry IP akan anak asuhnya tergolong tinggi. Dengan performa konsisten yang ditunjukkan sepanjang musim 2019, Herry percaya jika salah satu dari mereka akan pulang dengan gelar yang manis.

“Persaingan di Grup A lebih keras dibanding B. Walau begitu, saya tetap mengingatkan kepada mereka untuk tetap waspada siapa pun lawannya,” ucap Herry IP saat diwawancara.

“Peluang tetap terbuka untuk bisa ambil juara di turnamen dan itu harapan kami semua. Apalagi, ini BWF World Tour Final, jadi saya selalu ingatkan mereka untuk tetap fokus dari pertandingan awal. Semua yang ikut adalah pemain top delapan dunia, jadi kekuatannya merata. Tapi, saya percaya dengan kemampuan dua ganda putra kami,” pungkas pelatih yang akrab dengan panggilan Coach Naga Api tersebut.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Herry IP

1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini