Greysia Polii Sudah Kantongi Rencana Pasca Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Sep 2021, 22:49 WIB
Greysia Polii sudah pikirkan rencana masa depan setelah gantung raket.

Greysia Polii sudah siapkan rencana masa depan setelah pensiun. (Gambar: Media Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii sudah menyiapkan rencananya pasca pensiun dari dunia badminton profesional. Ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga tercinta.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Greysia Polii sudah termasuk sebagai salah satu atlet yang cukup tua di tanah air. Pasangan Apriyani Rahayu tersebut sudah menginjak umur 34 tahun dan tentunya hal tersebut membuat Greysia harus memikirkan masa depan mulai sekarang. Ketika ditanya soal rencana pasca pensiun, Greysia hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia sadar sejak kecil dirinya sudah terlalu fokus pada diri sendiri (karena menjadi atlet).

"Goal yang ingin dicapai. Karena saya sudah berkeluarga jadi saya akan memprioritaskan waktu untuk keluarga. Itu goal yang pertama. Karena dari kecil udah di asrama. Jadi, sekarang mau (belajar) untuk menyeimbangkan hidup. Salah satu cara dengan punya waktu untuk keluarga," ucap Greysia.

Terkait pekerjaan apa yang bakal ia tekuni nanti, Greysia masih belum punya gambaran pasti. Namun sejauh ini, ia sudah belajar banyak serta memperdalam beberapa ilmu bisnis. Siapa tahu ilmu tersebut dapat berguna untuk membuat Greysia jadi sosok yang lebih sukses pasca gantung raket.

"Dari beberapa tahun sebelumnya udah ada target apa yang harus saya lakukan setelah berhenti bermain bulu tangkis. Itulah mengapa saya kuliah, mengapa saya investasi, mengapa saya buka peluang bisnis. Jadi, itu sudah dipikirkan 5-10 tahun sebelumnya," tukasnya.

Artikel Tag: Greysia Polii, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/greysia-polii-sudah-kantongi-rencana-pasca-pensiun
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini