Goh Liu Ying Meyakini Fashion Meningkatkan Kepercayaan Dirinya

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 15 Nov 2020, 13:30 WIB
Goh Liu Ying Meyakini Fashion Bisa Meningkatkan Kepercayaan Dirinya Bersama Chan Peng Soon

Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Goh Liu Ying meyakini bahwa fashion untuk sukses adalah salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, baik di dalam maupun di luar lapangan kompetisi.

Pakaian adalah bentuk ekspresi diri ada petunjuk tentang siapa Anda dalam apa yang Anda kenakan dan pebulutangkis profesional ganda campuran Goh Liu Ying tidak hanya mengetahuinya tetapi juga telah sepenuhnya menerimanya.

Goh Liu Ying memiliki koleksi pakaian olahraga yang dibuat khusus yang dia pamerkan saat bertanding di nomor ganda campuran bersama Chan Peng Soon.

Dan Anda dapat mengharapkan lini pakaian baru saat ia memulai musim baru dengan penuh gaya di Thailand Open di Bangkok pada 12-17 Januari mendatang.

Pasangan nomor 7 dunia, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon, yang memenangkan medali perak Olimpiade Rio 2016, sedang berpacu untuk lolos ke Olimpiade Tokyo tahun depan.

"Saya suka berdandan dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri saat bermain," kata Liu Ying.

“Gaun itu favoritku. Saya merasa nyaman di dalamnya. Sponsor saya, Yonex, dan saya membahas desain yang Anda lihat di produk jadi."

“Mereka tahu warna favorit saya dan fashion yang saya suka. Mereka mencoba mencocokkan desain sedekat mungkin dengan kesukaan dan gaya saya. Saya akan memiliki beberapa pakaian baru tahun depan dan saya senang," tambah Liu Ying.

Selain menjadi idola dan panutan, Goh Liu Ying juga berusaha sebaik mungkin untuk tampil menawan di luar lapangan bulu tangkis.

Kecintaannya pada fashion telah melihatnya di catwalk karena dia adalah model paruh waktu dengan Amber Chia Academy sejak Februari 2014.

“Kadang-kadang, saya berdandan dan memakai riasan tebal. Terkadang, saya menurunkannya. Banyak dari penggemar saya menyukainya saat saya tetap alami,” katanya.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun di dunia fashion, pemain berusia 31 tahun ini telah mengambil langkah berani dengan membuka toko online dengan meluncurkan GLY, inisial namanya, pada bulan September.

Tokonya berfokus pada olahraga dan gaya hidup, makanan dan minuman; suplemen serta perawatan kecantikan.

“Perintah kontrol pergerakan bersyarat memberi saya kesempatan sempurna untuk memulai toko online saya sendiri."

“Saya juga menjadi model beberapa pakaian sponsor saya di sini,” imbuh Liu Ying, yang berharap menjadi trendsetter dengan selera fashion-nya dalam olahraga juga.

Artikel Tag: Goh Liu Ying, fashion, Chan Peng Soon

1942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini