Chan Peng Soon Sparing Partner Bersama Bintang Pop Inggris Ed Sheeran

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 27 Feb 2024, 17:45 WIB
Chan Peng Soon Sparing Partner Bersama Bintang Pop Inggris Ed Sheeran

Chan Peng Soon-Ed Sheeran/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Betapa beruntungnya pemain ganda campuran Chan Peng Soon? Peraih medali perak Olimpiade Rio itu berkesempatan bermain bulu tangkis dengan penyanyi Ed Sheeran pada leg Asia Tour yang terakhir di Kuala Lumpur.

Bintang pop Inggris ini memenangkan hati para penggemarnya di Kuala Lumpur dengan pertunjukan yang menggemparkan di Stadion Nasional di Bukit Jalil pada hari Sabtu.

Menurut video real-time yang diunggah Chan Peng Soon di Facebook miliknya, Ed Sheeran bekerja sama dengan dua temannya untuk bermain melawan Chan Peng Soon. Dari video tersebut, nampaknya bulutangkis bukanlah keahlian mereka karena mereka seperti terus-menerus dalam keadaan dipukul. Meski begitu, sepertinya semua orang bersenang-senang.

Chan Peng Soon, pengelola Akademi Bulu Tangkis CPS, mengatakan dia sangat beruntung. “Merupakan suatu kehormatan untuk menghabiskan satu jam bersama penyanyi tersebut di lapangan. Saya sangat beruntung,” kata Peng Soon, yang menghadiri konser penyanyi tersebut pada hari Sabtu.

“Dia adalah olahraga yang luar biasa, dan ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan permainan ini."

Peng Soon, yang dipanggil sebelum konser karena Sheeran ingin mencicipi olahraga paling populer di Malaysia, mengunggah video keseruannya bersama penyanyi tersebut di media sosialnya. Mereka pun bertukar jersey.

Dan saat ditanya apakah ada peluang untuk berduet antara Sheeran dan istri Peng Soon, Ester Cham May May yang juga penyanyi band lokal bernama Da.Mon.Ster, Peng Soon pun tertawa.

Namun di media sosialnya, dia menulis: "Lain kali ketika saya mempunyai kesempatan pergi ke Inggris, saya mungkin pergi dan berlatih menyanyikan lagu."

Peng Soon, yang memenangkan medali perak Olimpiade bersama Goh Liu Ying, akan pensiun dari olahraga tersebut setelah bermain di turnamen terakhirnya di Malaysia Masters pada bulan Mei dengan pasangannya saat ini Cheah Yee See.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Ed Sheeran

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chan-peng-soon-sparing-partner-bersama-bintang-pop-inggris-ed-sheeran
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini