Goh Liu Ying Kolaborasi Dengan Juara Dunia Senam Demi Badan Amal

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Feb 2024, 14:00 WIB
Goh Liu Ying Kolaborasi Dengan Juara Dunia Senam Demi Badan Amal

Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Goh Liu Ying dan juara dunia selam Cheong Jun Hoong mengambil mikrofon untuk bernyanyi demi tujuan baik.

Mereka telah bekerja sama dengan penyanyi Nicole Lai dan aktris Mawar Rashid untuk membawakan lagu tema “Herstory” yang kuat bersamaan dengan hari kesehatan dan kebugaran wanita organisasi amal Herstory pada tanggal 3 Maret mendatang.

Atlet bulu tangkis, M Thinaah dan Tan Cheong Min (wushu) juga akan bergabung dalam gerakan ini dalam mempromosikan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan perempuan.

Lagu ini mendukung slogan amal “Cinta, Peduli, dan Bicara”.

Menggabungkan bahasa Inggris, Cina, dan Melayu, lagu ini diproduksi oleh Keon Chia, pemenang Golden Melody Award dan Golden Horse Award. Mantan bintang besar Liu Ying dan Jun Hoong berharap dapat mengadvokasi kesehatan dan kesejahteraan wanita melalui lagu ini.

Goh Liu Ying berkata:, “Saya sebenarnya cukup suka menyanyi, tapi menyanyi di studio rekaman adalah pengalaman yang berbeda.”

“Untungnya, produser Keon tidak terlalu menekan kami dan dengan sabar membimbing kami. Saya sangat menantikan versi final 'Herstory' karena, bagi saya, ini adalah lagu yang sangat kuat dan bermakna.”

Jun Hoong juga menyampaikan pendapat yang sama dengan Liu Ying.

“Menyanyi adalah petualangan baru bagi saya, jadi saya menjalani proses ini dengan sikap yang menyenangkan. Mungkin karena saya bukan penyanyi profesional, jadi tekanannya minimal apakah saya bisa bernyanyi dengan baik atau tidak,” ujarnya.

“Ceritanya menarik dan menyentuh hati, dan saya harap ini dapat diterima oleh semua orang.”

Sejalan dengan semangat Herstory untuk mempromosikan cinta diri, eksplorasi diri, serta kesehatan dan kebugaran wanita tanpa syarat, turnamen bulutangkis tiga lawan tiga Herstory Fitfest x GLY akan berlangsung di Sports Hub di Austin Heights, Johor Baru mulai tanggal 2 Maret -3.

Pendaftaran untuk turnamen ditutup pada 25 Februari 2024.

Artikel Tag: Goh Liu Ying, Badan Amal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-liu-ying-kolaborasi-dengan-juara-dunia-senam-demi-badan-amal
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini