China Open 2023: Juara Dunia Kang/Seo Hentikan Asa Juara Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Sep 2023, 00:00 WIB
China Open 2023: Juara Dunia Kang/Seo Hentikan Asa Juara Olimpiade

Lee Yang-Wang Chi Lin/[Foto: Badminton Asia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara dunia asal Korea Selatan, Seo Seung Jae dan Kang Min Hyuk berhasil melewati ujian berat melawan juara Olimpiade Lee Yang dan Wang Chi Lin untuk mencapai perempat final VICTOR China Open 2023.

Tim Korea harus berjuang sekuat tenaga di game ketiga melawan Lee/Wang yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sang juara Olimpiade memiliki keunggulan di akhir pertandingan, mempertahankan match point pada tiga peluang, namun Seo dan Kang berusaha keras dan akhirnya mengkonversi peluang pertama mereka, menjadi pemenang pada kedudukan 21-19, 17-21 dan 25-23 dalam waktu 69 menit.

Seo juga selamat dari pertandingan dekat dengan Chae Yu Jung di ganda campuran. Unggulan kelima direbut oleh Kohei Yamashita/Naru Shinoya, yang memimpin 19-17 pada kuarter ketiga sebelum pasangan Korea itu pulang dengan merebut empat poin terakhir.

Kang/Seo selanjutnya akan bertemu dengan Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana dari Indonesia, sementara Seo/Chae akan menghadapi unggulan teratas Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang akan berusaha membalas kekalahan mereka di final Kejuaraan Dunia 2023.

Bagi Denmark, Viktor Axelsen terus memburu gelar China Open pertamanya dengan mengatasi perlawanan penuh semangat dari Wang Tzu Wei. Dia bergabung di perempat final oleh rekan Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen dan Line Kjaersfeldt.

'Di Kopenhagen pada Kejuaraan Dunia saya mendapatkan pengalaman yang 'wow' dan kepercayaan diri yang besar, jadi saya menjalani beberapa pertandingan bagus dan saya tak sabar untuk melangkah maju," kata Line Kjaersfeldt tentang lolos ke perempat final.

Artikel Tag: kang min hyuk, Seo Seung Jae, Lee Yang, Wang Chi Lin, China Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/china-open-2023-juara-dunia-kangseo-hentikan-asa-juara-olimpiade
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini