Lee Yang/Wang Chi Lin Tantang Hoki/Kobayashi di 16 Besar India Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Jan 2024, 10:15 WIB
Lee Yang/Wang Chi Lin Tantang Hoki/Kobayashi di 16 Besar India Open 2024

Lee Yang-Wang Chi Lin/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Taiwan Lee Yang / Wang Chi Lin sukses mengalahkan pasangan tuan tanah Dhruv Kapila / Arjun Madathil dengan mudah 21-9 dan 21-13 di turnamen Wold Tour Super 750 India Badminton Open 2024.

Dan selanjutnya peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Lee/Wang akan menghadapi rival asal Jepang peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2021, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi di babak 16 besar India Open 2024 pada hari Kamis.

Lee Yang / Wang Chi Lin kalah dari Takuro Hoki / Yugo Kobayashi di babak pertama Malaysia Open Super 1000 pada pekan lalu dengan skor 16-21 dan 15-21.

Pada Minggu ini mereka pindah ke New Delhi dan lawan awal mereka adalah Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan dari Indonesia yang berpengalaman, namun mereka pensiun karena cedera di Malaysia minggu lalu dan tidak bisa bermain di India Open kali ini, sehingga lawan putaran pertama Lee/Wang adalah Dhruv Kapila / Arjun Madathil.

Menghadapi kombinasi India peringkat 42 dunia, meski Lee Yang/Wang Chi Lin kehilangan 2 poin berturut-turut di awal permainan, mereka dengan cepat menyesuaikan diri dan sukses kembali memimpin. Dengan keunggulan 12-9, pasangan Taiwan bahkan mencetak 9 poin berturut-turut untuk meraih kemenangan. .

Li Yang/Wang Qilin sukses mempertahankan keunggulan di game kedua dan memperlebar selisih keunggulan di sepanjang pertandingan. Pada akhirnya, hanya butuh waktu 35 menit untuk meraih kemenangan, yang juga merupakan kemenangan pertama keduanya di tahun 2024.

Setelah Lee Yang / Wang Chi Linmelaju ke 16 besar, mereka diperkirakan akan menghadapi jalan terjadi melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Meskipun pasangan Taiwan masih memimpin rekor head to head, namun mereka kalah di dua pertandingan terakhir yakni tahun lalu, French Open Super 750 dan Malaysia Open pekan lalu yang sama-sama dimenangkan oleh pasangan Jepang.

Artikel Tag: Lee Yang, Wang Chi Lin, Takuro Hoki, Yugo Kobayashi, India Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-yangwang-chi-lin-tantang-hokikobayashi-di-16-besar-india-open-2024
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini