Lee Yang/Wang Chi Lin Menang Mudah di Babak Pertama Swiss Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Mar 2024, 14:15 WIB
Lee Yang/Wang Chi Lin Menang Mudah di Babak Pertama Swiss Open 2024

Lee Yang-Wang Chi Lin/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan Lee Yang / Wang Chi Lin berhasil mengalahkan Fabricio Farias/Davi Silva asal Brazil 21-7 dan 21-9 pada babak pertama turnamen BWF World Tour Super 300 Swiss Open dini hari tadi untuk terus melaju ke babak 16 besar.

Lee Yang / Wang Chi Lin yang saat ini berada di peringkat 10 dunia, menghadapi titik terendah usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Namun, setelah menjuarai Japan Open World Tour Super 750 pada Juli tahun lalu, mereka perlahan memulihkan performanya dan juga meraih medali perunggu di Asian Games Hangzhou. Kini Mereka akan berusaha keras mempertahankan gelar di Olimpiade Paris tahun ini. .

Lee Yang/Wang Chi Lin memulai Tour Eropa mereka sejak French Open World Tour Super 750, namun terhenti di babak pertama setelah 3 pertandingan sulit di Prancis.

Pekan lalu, mereka berhasil menembus babak 8 besar All England Open, namun sayang mereka kalah dari sang juara Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto asal Indonesia dan tidak mempunyai peluang untuk mencapai level berikutnya.

Lee Yang/Wang Chi Lin melanjutkan kompetisi di Swiss Open pekan ini dan menduduki posisi unggulan kedua. Di babak pertama, mereka menghadapi lawan mereka yang belum bertemua dari Brasil, Farias/Silva, peringkat 54 dunia.

Lee Yang/ Wang Chi Lin hanya mengalami sedikit kesulitan di awal game pertama, lalu mencetak 7 poin untuk memperbesar keunggulan dan memenangkan game pertama.

Di game kedua juga dimulai dengan serangan cepat 6-1, dan kian tak terbendung hingga pada akhirnya menang telak 21-9, sekaligus memastikan tiket 16 besar Swiss Open 2024.

Artikel Tag: Lee Yang, Wang Chi Lin, Swiss Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-yangwang-chi-lin-menang-mudah-di-babak-pertama-swiss-open-2024
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini