Berikut Lineup Indonesia Vs India di Final Piala Thomas 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 15 Mei 2022, 12:00 WIB
Berikut Lineup Indonesia Vs India di Final Piala Thomas 2022

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim putra Indonesia akan mencoba mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu menghadapi tim kuat India di babak final kejuaraan bergengsi Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Bangkok Thailand pada Minggu ( 15/5.) siang waktu setempat.

Di partai pertama tunggal putra, momentum pemain peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting saat menumbangkan Kento Momota asal Jepang di babak semifinal pada Jumat (13/5), akan diuji sekali lagi kala bertemu pemain muda yang tengah naik daun yang juga runner-up All England 2022 asal India, Lakshya Sen.

Pasangan dadakan kombinasi 1 & 2 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Mohammad Ahsan yang sebelumnya juga sukses mengandaskan juara dunia, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi di babak semifinal, akan menghadapi pasangan peringkat 8 dunia yang juga juara India Open 2022, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty.

Di partai ketiga tunggal kedua, pemain peringkat 9 dunia, Jonatan Christie akan kembali menjadi tumpuan tim Thomas Indonesia untuk meraup poin kala menghadapi peraih medali perak Kejuaraan Dunia, Kidambi Srikanth.

Di partai keempat ganda kedua, pasangan peringkat 8 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan mencoba membalas kekalahan mereka di babak semifinal kala menghadapi pasangan muda MR Arjun / Dhruv Kapila.

Sedangkan di partai terakhir tunggal ketiga yang bisa saja sangat menentukan, Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi andalan tim Thomas menghadapi pemain veteran India yang jadi penentu timnya di babak semifinal kontra Denmark, HS Prannoy.

Artikel Tag: Indonesia, India, Piala Thomas 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-lineup-indonesia-vs-india-di-final-piala-thomas-2022
6365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini