Ahsan/Hendra Lolos 16 Besar Indonesia Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Jun 2022, 21:30 WIB
Ahsan/Hendra Lolos 16 Besar Indonesia Masters 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 3 dunia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan belum menemui hambatan yang berarti kala melakoni turnamen kandang Indonesia Masters World Tour Super 500 setelah di babak pertama berhasil mengalahkan wakil asal Denmark, Jeppe Bay / Lasse Molhede.

Menempati unggulan kedua, Ahsan/Hendra tak banyak kesulitan untuk menyingkirkan Jeppe/Lasse dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-19, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Selasa (7/6) malam WIB.

Usai laga, Ahsan/Hendra mengaku percaya diri setelah menang di pertandingan pertamanya di hadapan publik Istora Senayan. 

Pasangan rangking tiga dunia itu termotivasi memberikan permainan terbaiknya karena didukung oleh ribuan pecinta bulutangkis yang langsung datang ke arena. 

"Bersyukur kami bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan. Pada laga ini kami sempat melakukan beberapa kesalahan kecil sehingga lawan sempat unggul. Beruntung kami bisa mengembalikan kedudukan dan menang," ungkap Ahsan melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Senada dengan Ahsan, Hendra melihat pendukung Istora Senayan seperti motivasi tambahan untuk dirinya bermain lebih baik lagi. 

"Kami bermain dengan semangat, kami tahu situasi kembali normal dan ada penonton. Hal itu yang menjadi motivasi untuk kami bermain," tambah Hendra. 

Selanjutnya di babak 16 besar pada Kamis (9/6), Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara sesama wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang sampai berita ini diturunkan kedua pasangan masih bermain.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Indonesia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-lolos-16-besar-indonesia-masters-2022
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini