Hasil French Open: Naomi Osaka Lumpuhkan Lucia Bronzetti

Penulis: Dian Megane
Senin 27 Mei 2024, 14:17 WIB
Hasil French Open: Naomi Osaka Pulangkan Lucia Bronzetti Dari Paris

Naomi Osaka [image: jimmie48|WTA]

Ligaolahraga.com -

Hasil French Open: Naomi Osaka Lumpuhkan Lucia Bronzetti

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka terpaksa harus berjuang keras ketika mengawali French Open musim 2024 di Roland Garros, Paris.

Petenis berkebangsaan Jepang membenamkan petenis berkebangsaan Italia, Lucia Bronzetti dengan 6-1, 4-6, 7-5 di babak pertama French Open.

Osaka yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam unggul dengan 4-0 di set ketiga sebelum petenis peringkat 67 dunia, Bronzetti menyambar lima game secara beruntun sehingga unggul dengan 5-4.

Namun, petenis berkebangsaan Jepang mampu memenangkan tiga game terakhir secara beruntun demi memetik kemenangan pertama di French Open sejak musim 2021.

Tantangan selanjutnya bagi mantan petenis peringkat 1 dunia adalah laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama, Iga Swiatek atau Leolia Jeanjean.

Jika petenis berkebangsaan Jepang berakhir dengan bertemu juara bertahan, Swiatek yang mengantongi 12 kemenangan beruntun setelah memenangkan gelar di Roma dan Madrid, ia akan memasuki pertandingan dengan pola pikir yang positif.

“Saya sejujurnya benar-benar bersemangat,” ungkap Osaka. “Saya banyak menyaksikannya ketika saya tengah hamil. Dan sejujurnya, saya pikir sungguh suatu kehormatan bertanding melawannya di French Open karena ia menang di sana lebih dari satu kali. Itu akan menjadi sungguh kehormatan dan tantangan besar bagi saya.”

“Dalam cara yang aneh, saya pastinya merasa itu seperti tes untuk melihat di mana posisi saya, tetapi saya tidak akan mengatakan saya memiliki ekspektasi rendah terhadap diri saya sendiri. Saya orang yang berpikir bahwa saya bisa memenangkan setiap pertandingan yang saya lakoni.”

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis berkebangsaan Ceko, Marie Bouzkova tampil memukau ketika membungkam petenis unggulan ke-29, Veronika kudermetova dengan 6-2, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Jana Fett yang mengalahkan petenis berkebangsaan Spanyol, Jessica Bouzas Maneiro dengan 6-2, 3-6, 7-5.

Sementara petenis berkebangsaan Swiss, Victoria Golubic mampu mengandaskan juara French Open musim 2021, Barbora Krejcikova dengan 7-6, 6-4 dan akan melawan Anastasia Potapova atau Kamil Rakhimova.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Cina, Wang Xinyu mengandaskan petenis berkebangsaan Jerman, Jule Niemeier dengan 0-6, 6-2, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ke-16, Ekaterina Alexndrova atau petenis berkebangsaan Bulgaria, Viktoriya Tomova.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-french-open-naomi-osaka-lumpuhkan-lucia-bronzetti
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini