Manchester City Pamerkan Fasilitas Barunya untuk Divisi Esports

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 23:05 WIB
Manchester City Pamerkan Fasilitas Barunya untuk Divisi Esports

Manchester City Pamerkan Fasilitas Barunya untuk Divisi Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Man City Esports, divisi esports dari Manchester City Football Club, telah meluncurkan fasilitas permainan barunya di Stadion Etihad.

Menurut rilisnya, Studio ini akan digunakan sebagai ruang bagi para profesional Man City Esports FC 24 dan Fortnite untuk berlatih, berkompetisi, dan membuat konten untuk para penggemar secara online. Merek kursi gaming Herman Miller telah melengkapi fasilitas tersebut dengan produknya menggunakan merek Kursi Gaming Embody.

Didirikan pada tahun 2016, divisi esports Manchester City telah mengalami ekspansi yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Di sisi esports, daftar pemainnya menampilkan kehadiran Donovan ‘Tekkz’ Hunt dan Matías ‘Bonanno’ Bonanno, juara ePremier League terbaru, yang tidak terkalahkan sepanjang kompetisi dan mendapatkan tempat di Kejuaraan Dunia FC Pro 24 di Berlin.

Secara khusus, Bonanno juga finis di empat besar eChampions League terbaru. Namun, upaya klub sepak bola tidak berhenti pada kompetisi saja. Man City memperkuat kehadirannya di industri ini pada tahun 2021 ketika bergabung dengan FaZe Clan untuk menjadi tuan rumah turnamen Fortnite. Keduanya juga mengerjakan aktivasi dan acara pop-up pada tahun berikutnya. Divisi esports juga merupakan bagian dari Komite Tim Esports Inggris.

Manchester City juga berkolaborasi dengan organisasi esports Korea Gen.G untuk menciptakan pengalaman unik dan peluang interaksi bagi para penggemar. Hal ini termasuk acara yang diadakan di Korea Selatan dan Inggris, serta peluncuran merchandise co-branded edisi terbatas. Man City Esports berharap untuk terus memanfaatkan dampak positif yang telah diberikan studio ini terhadap performa esports kami menjelang musim panas yang sibuk.

Artikel Tag: Esports, Manchester City, Divisi Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/manchester-city-pamerkan-fasilitas-barunya-untuk-divisi-esports
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini