LeBron James Beberkan Alasan Celtics Begitu Tangguh

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Jun 2024, 19:13 WIB
LeBron James Beberkan Alasan Celtics Begitu Tangguh

LeBron James Beberkan Alasan Celtics Begitu Tangguh

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics tinggal satu langkah lagi angkat trofi. Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James beberkan alasan Celtics begitu tangguh.

Los Angeles Lakers menghadapi kenyataan pahit karena mereka mungkin akan melihat ikatan mereka dengan gelar terbanyak Boston Celtics terhenti saat tim terakhir mengalahkan Dallas Mavericks di Final NBA 2024.

Celtics mampu menghadapi Mavericks di kandang sendiri pada Game 1 dan 2 dan kemudian tandang di Game 3 kini hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memenangkan kejuaraan ke-18 mereka. Boston memasuki seri ini sebagai favorit dan menunjukkan alasannya karena mereka menguasai kedua ujung lapangan.

LeBron James, yang baru-baru ini menjelaskan pendekatannya dalam bermain di Final, menjelaskan secara rinci mengapa Celtics begitu sukses dalam menyerang, melalui podcast “Mind the Game”:

“Saya pikir mereka melakukannya dengan alasan yang tidak dihargai oleh banyak orang. Saya pikir mereka menggiring bola penetrasi dan begitu mereka melihat pertahanan mulai berputar, mereka melakukannya dengan mengoper," katanya. “Sejujurnya, selama pertandingan berdurasi 48 menit mereka hanya memiliki dua orang iso dan itu adalah Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Jelas, Payton Pritchard juga memiliki kemampuan untuk memainkan sedikit bola iso tetapi mereka hanya memiliki dua orang iso. Sisanya dari orang-orang itu mereka tinggalkan. Mereka berpindah dari pertahanan. Mereka telah mengisi dua sayap hebat dalam diri Jayson dan Jaylen dan sekarang saat itulah personel mereka benar-benar bekerja. Saat itulah Derrick White bermain di obral, saat itulah Jrue Holiday bermain di obral, saat itulah Payton Pritchard bermain bermain di obralan. Al Horford sedang bermain obral."

“Dan saya pikir mereka tidak mendapatkan cukup pujian atas pergerakan bola mereka ketika mereka mengemudi di baseline atau mengemudi di 45, lambat dan membuat pertahanan berputar. Itu adalah kekuatan super mereka. Begitu bola itu meletus dan ada lima orang di sekeliling itu yang semuanya bisa menembak ketiganya…mereka semua menembak dengan tinggi 30an, beberapa di antaranya berusia 40an, tapi menurut saya mereka tidak mendapat cukup pujian atas cara mereka bermain dengan bola tersebut. operan dan gerakan tubuh yang mereka miliki.”

Artikel Tag: Boston Celtics, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-beberkan-alasan-celtics-begitu-tangguh
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini