Andy Murray Jatuh Bangun Lewati Rintangan Pertama Di Metz

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Sep 2021, 07:45 WIB
Andy Murray jejakkan kaki di babak kedua Moselle Open 2021

Andy Murray bertahan sekuat tenaga demi selamat dari rintangan pertama Moselle Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray seperti memutar kembali waktu dengan memperlihatkan performa memukau pada laga sengit di babak pertama Moselle Open, Metz, Perancis pekan ini.

Di bawah tekanan pada kedudukan 3-3 di set kedua, mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray menyambar tujuh game secara beruntun dalam perjalanan memetik kemenangan 4-6, 6-3, 6-2 atas petenis unggulan keenam, Ugo Humbert dalam waktu 2 jam 24 menit.

“Saya mendapatkan beberapa peluang di awal set pertama dan tidak memanfaatkannya. Lalu Humbert mendapatkan peluang break point di akhir set pertama dan memukulkan pengembalian yang benar-benar apik,” tutur Murray.

“Humbert lalu bertahan sekuat mungkin untuk mempertahankan 5-4. Ia bermain dengan sedikit lebih baik, sementara di set kedua dan ketiga, semuanya berjalan sebaliknya. Ia tidak bermain dengan begitu baik ketika ia mendapatkan peluangnya dan saya memanfaatkan peluag saya.”

“Dalam beberapa terakhir, saya memahami sangat menyulitkan ketika saya tidak mengetahui beberapa petenis dengan begitu baik dan akan menyulitkan untuk bertanding melawan mereka serta memetik kemenangan. Kali ini, saya merasa saya memiliki rencana permainan yang apik dan mengeksekusinya dengan cukup baik.”

Murray yang tampil untuk kali pertama di Moselle Open sejak kalah dari Tommy Robredo di final musim 2007, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kanada, Vasek Pospisil yang memupuskan harapan petenis tuan rumah, Gregoire Barrere dengan 6-3, 6-4.

Di aksi lain, petenis unggulan ketujuh, Karen Khachanov hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya dan menghasilkan 11 ace ketika melumpuhkan petenis tuan rumah, Alexandre Muller dengan 4-6, 6-1, 6-3 dalam waktu kurang dari 2 jam.

Menantikan petenis berkebangsaan Rusia, Khachanov di babak kedua Moselle Open adalah petenis tuan rumah, Antoine Hoang atau petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk.

Khachanov yang kalah dari Alexander Zverev di babak perebutan medali emas Olimpiade Tokyo, berusaha untuk menyelesaikan musim ini dengan berada di peringkat 30 besar untuk kali keempat secara beruntun.

Sementara petenis AS, Marcos Giron membukukan laga babak kedua Moselle Open melawan petenis unggulan keempat, Alex De Minaur setelah ia mengalahkan petenis tuan rumah, Arthur Rinderknech dengan 3-6, 7-6, 6-4.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina juga bernasib mujur setelah ia berhasil menumbangkan petenis yang telah tiga kali menjuarai Moselle Open, Gilles Simon dengan 6-7, 7-6, 6-2 dan kini akan menantang petenis unggulan kedelapan, Nikoloz Basilashvili di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Andy Murray, Ugo Humbert, Karen Khachanov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-jatuh-bangun-lewati-rintangan-pertama-di-metz
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini