Mariano Navone Perlihatkan Kemampuan Mumpuni Di Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Apr 2024, 03:56 WIB
Mariano Navone Perlihatkan Kemampuan Yang Mumpuni Di Madrid Open

Mariano Navone [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Gebrakan Mariano Navone menjadi salah satu kisah memukau pada musim 2024 dan Madrid Open tampaknya akan menjadi panggung yang sempurna bagi bab selanjutnya.

Petenis berkebangsaan Argentina yang bermain sebagai petenis peringkat 50 besar untuk kali pertama dalam kariernya pada pekan ini di Madrid, tampil memukau di turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya.

Petenis peringkat 41 dunia melanjutkan performa memukau yang telah ia bangun akhir-akhir ini di Madrid Open dengan memetik kemenangan 7-5, 6-2 atas petenis berkebangsaan Australia, Alexei Popyrin. Tidak terganggu dengan ketinggian di Madrid, ia mengatasi lawan yang memiliki pengalaman lebih signifikan di turnamen seperti itu.

“Tidak membutuhkan waktu lebih lama bagi saya untuk beradaptasi,” ungkap Navone yang pekan lalu lolos ke final di Bukares. “Saya tiba di sini pada hari Senin (22/4) malam, berlatih kemarin, dan hari ini saya memetik kemenangan.”

“Kemarin saya mulai merasa lebih nyaman di sesi latihan pertama. Hal itu memberi saya ketenangan. Saya mulai merasa percaya diri di lapangan, saya baru saja memenangkan beberapa pertandingan apik, dan hal itu memberi saya kepercayaan diri. Kali ini saya bisa memainkan permainan apik melawan petenis tangguh, petenis yang bermain dengan baik, dan telah berkiprah di turnamen untuk waktu yang cukup lama.”

“Ini kali pertama saya di turnamen Masters 1000. Saya melakoni babak kualifikasi di keempat Grand Slam, tetapi tidak pernah berkompetisi di turnamen seperti ini. Turnamen ini luar biasa, di mana semuanya baru. Saya bahkan tidak pernah melakoni babak kualifikasi sebelumnya di turnamen seperti ini. Musim ini, saya telah mengambil langkah besar dan mendapatkan peluang untuk memasuki undian utama turnamen. Saya memanfaatkan kesempatan yang ada di turnamen luar biasa ini, di mana saya sangat menyukainya.”

Di babak kedua Madrid Open, Navone akan menantang petenis unggulan ke-11 sekaligus petenis peringkat 12 dunia, Holger Rune. Ia belum pernah menghadapi petenis dengan peringkat setinggi itu, tetapi ia menyambut tantangan pertemuan pertama mereka dengan tangan terbuka.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis berkebangsaan Jepang, Taro Daniel berjuang habis-habisan demi menumbangkan rekan senegara Popyrin, Aleksandar Vukic dengan 2-6, 7-6, 6-1 sebelum membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ke-24, Tallon Griekspoor.

Sementara Facundo Bagnis akan jumpa petenis unggulan ketujuh, Andrey Rublev setelah rekan senegara Navone mengalahkan petenis AS, Brandon Nakashima dengan 6-3, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Mariano Navone, Alexei Popyrin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/mariano-navone-perlihatkan-kemampuan-mumpuni-di-madrid-open
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini