banner babe

Zarco Merasa Janggal Saat Bersaing dengan Pol Espargaro di GP Australia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 28 Okt 2019, 21:20 WIB
Zarco Merasa Janggal Saat Bersaing dengan Pol Espargaro di GP Australia

Johann Zarco membela Tim LCR Honda.

Berita MotoGP: Johann Zarco merasa aneh saat bertarung dengan mantan rekan setimnya, yakni Pol Espargaro, saat balapan di MotoGP Australia, Minggu (27/10).

Zarco turun balapan di Sirkuit Philip Island dengan status membela tim barunya yakni LCR Honda. Meskipun pada beberapa balapan lalu ia masih berseragam tim KTM. Zarco yang memang sudah tak menjalin kerja sama dengan Tim Red Bull KTM usai memutuskan menyudahi kontraknya lebih cepat, tampil cukup menjanjikan di atas motor Tim LCR Honda, yakni 213V tahun 2018.

Bahkan, pebalap asal Prancis tersebut sempat mencatatkan waktu terbaik kedua ketika menjalani sesi latihan bebas pertama di MotoGP Australia 2019. Dalam balapan yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Zarco pun juga menunjukkan performa yang cukup menjanjikan.

Momen uniknya adalah saat Zarco terlibat pertarungan melawan Espargaro dalam memperebutkan posisi ke-12. Meski pada akhirnya Zarco gagal mengalahkan Espargaro hingga balapan berakhir.

Ia mengaku sempat merasa aneh saat dirinya melakukan pertarungan melawan Espargaro di MotoGP Australia 2019, mengingat keduanya beberapa yang lalu masih membela tim yang sama.

“Seperti apa rasanya melawan Pol di sini (MotoGP Australia 2019)? Rasanya sangat aneh, mengingat beberapa saat lalu kami terlibat diskusi untuk mengembangkan motor mereka (Tim KTM),” ucap Zarco, seperti disadur dari Speedweek.

“Akan tetapi pada akhirnya kita sama-sama tertawa dengan apa yang kami lakukan pada balapan tersebut. Harus diakui bahwa Philip Island merupakan lintasan yang luara biasa, senang rasanya bisa menyelesaikan balapan ini di debut bersama LCR Honda,” pungkasnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, MotoGP 2019, ktm, Pol Espargaro

6754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini