Pedro Acosta Bereaksi Terhadap Keunggulannya atas Pebalap KTM Lainnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 19:42 WIB
Pedro Acosta Bereaksi Terhadap Keunggulannya atas Pebalap KTM Lainnya

Pedro Acosta Bereaksi Terhadap Keunggulannya atas Pebalap KTM Lainnya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pedro Acosta kembali bersinar saat latihan MotoGP Amerika, Jumat. Rookie berbakat ini menjadi yang tercepat kelima, satu-satunya pebalap RC16 yang mendapat tempat di Kualifikasi 2.

Duo pabrikan KTM Brad Binder dan Jack Miller berada di urutan ke-14 dan ke-16, dan rekan setim Acosta di Tech3 GASGAS Augusto Fernandez di urutan ke-15. Acosta ditanyai setelahnya bagaimana dia mampu memberikan kinerja yang jauh lebih baik daripada rekan-rekannya yang lebih berpengalaman.

“Itu tidak penting bagi saya,” katanya. "Pada akhirnya, kami memahami bahwa mereka cepat. Mereka akan berada di Q2. Saya tidak fokus pada hal itu." Saya fokus pada pekerjaan yang kami lakukan. Kami tahu basis kami bagus. Kita harus menikmatinya sekarang ketika kita bisa menikmatinya. Dan, di hari-hari yang lebih sulit, nikmatilah proses pembelajarannya.”

Ada beberapa hari sulit dalam karir MotoGP Acosta sejauh ini. Masih berusia 19 tahun, terakhir kali di Portimao ia menjadi podium termuda ketiga yang pernah ada. Acosta sudah memenuhi hype yang menyertai promosinya dari Moto2, yang ia menangkan musim lalu. Dia berkata setelah latihan hari Jumat di Sirkuit Amerika:

“Sangat senang. Lima teratas secara keseluruhan. Itu bukan trek termudah bagi seorang rookie di MotoGP tapi kami melewatinya. Sangat penting di MotoGP untuk langsung lolos ke Q2, untuk balapan. Pekerjaan sulit telah selesai. Saya senang karena kami melangkah dari pagi hingga sore hari. Kami tahu, kurang lebih, langkah-langkah untuk memperbaikinya."

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Pedro Acosta, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bereaksi-terhadap-keunggulannya-atas-pebalap-ktm-lainnya
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini