Johann Zarco Nilai Honda Tak Perlu Pesimistis

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 11:25 WIB
Johann Zarco Nilai Honda Tak Perlu Pesimistis

Johann Zarco Nilai Honda Tak Perlu Pesimistis

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco menilai Honda tak perlu pesimistis menyusul rentetan hasil frustasi di balapan pembuka musim 2024.

Pabrikan Jepang itu kembali dengan tangan kosong dari GP Amerika akhir pekan lalu, dengan Luca Marini finis di urutan ke-16 dan terakhir dengan satu-satunya Honda yang bertahan, karena Zarco, rekan setimnya di LCR Takaaki Nakagami, dan pebalap pabrikan Joan Mir semuanya pensiun karena masalah yang tidak terkait.

Kegagalan mencetak gol terjadi 12 bulan setelah Alex Rins membimbing tim LCR meraih kemenangan menakjubkan di Sirkuit Amerika, tempat di mana Marc Marquez sebelumnya tidak terkalahkan dengan motor pabrikan. Namun Zarco tidak melihat kurangnya hasil yang diperoleh Honda di awal tahun sebagai suatu hal yang perlu dikhawatirkan, karena ia merasa merek tersebut memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan nasibnya.

“Saya masih positif. Kami tidak perlu pesimis, karena kami tahu akan sulit dengan proyek yang benar-benar baru ini. Honda mengubah banyak hal,” kata Johann Zarco

“Mudah untuk mengatakan kami butuh waktu, tapi ini karena pada balapan di mana Honda tampil bagus [seperti Austin], saat ini kami melakukan yang terburuk. Jika kami membandingkan dengan motor lain, kami dengan jelas melihat ada sesuatu yang hilang."

“[Kami] tidak perlu pesimis karena menurut saya tidak ada rahasia di sisi teknis, yang ada hanyalah hal-hal yang perlu dipahami dan kami memiliki kapasitas masyarakat untuk memahaminya," tambahnya.

Artikel Tag: Honda, LCR Honda, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-nilai-honda-tak-perlu-pesimistis
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini