Johann Zarco Mencoba Tetap Optimis di Tengah Kesulitan Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 06:05 WIB
Johann Zarco enggan patah semangat untuk bangkit.

Johann Zarco tetap pede bisa bangkit bersama LCR Honda. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco mencoba untuk tetap optimistis meskipun timnya sedang terpuruk. Ia yakin bahwa Honda sedang mencari identitasnya di atas lintasan balap.

Setelah memutuskan untuk pindah dari Pramac Ducati ke LCR Honda pada tahun 2024 kali ini, performa Johann Zarco masih jauh dari kata memuaskan. Rider yang khas dengan nomor motor 5 itu bahkan sama sekali belum pernah menembus posisi sepuluh besar pada tiga seri perdana di MotoGP 2024. Sadar bahwa performanya masih mengecewakan, Zarco tidak mau patah semangat terlalu cepat. Ia mengatakan bahwa Honda masih dalam upaya untuk bisa kembali kompetitif di papan atas. Zarco hanya bisa percaya dan terus berusaha yang terbaik di setiap balapan.

"Saya masih positif. Kami tidak perlu pesimis, karena kami tahu akan sulit dengan proyek yang benar-benar baru ini. Honda mengubah banyak hal. Mudah untuk mengatakan kami butuh waktu, tapi ini karena pada balapan di mana Honda tampil bagus, saat ini kami melakukan yang terburuk. Jika kami membandingkan dengan motor lain, kami dengan jelas melihat ada sesuatu yang hilang," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"(Kami) tidak perlu pesimis karena menurut saya tidak ada rahasia di sisi teknis, yang ada hanyalah hal-hal yang perlu dipahami dan kami memiliki kapasitas masyarakat untuk memahaminya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-mencoba-tetap-optimis-di-tengah-kesulitan-honda
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini