Bos KTM Tidak Berencana Tukar Acosta dengan Miller

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 19:53 WIB
Bos KTM Tidak Berencana Tukar Acosta dengan Miller

Bos KTM Tidak Berencana Tukar Acosta dengan Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: KTM secara kontrak dapat menukar pembalapnya di tengah musim antar tim. Namun, Bos KTM, Pit Beirer tidak berencana untuk melakukannya.

Awal menakjubkan Pedro Acosta dalam karir MotoGP untuk proyek Tech3 GASGAS mereka telah menciptakan spekulasi bahwa ia dapat dipindahkan ke motor pabrikan.

Namun Jack Miller, yang tertinggal dari rekan setimnya Brad Binder musim lalu dan belum menemukan performa signifikan pada tahun 2024, mendapat penangguhan hukuman. Direktur motorsport KTM Pit Beirer mengatakan kepada Motorsport-Magazin tentang potensi pertukaran musim ini: “Pencapaian Pedro adalah sebuah sorotan mutlak. Tapi tidak, itu bukanlah pilihan bagi kami.”

Namun, dia menegaskan bahwa KTM secara kontrak dapat menukar pembalapnya jika mereka mau. “Keempat pebalap kami di MotoGP punya kontrak pabrikan. Jadi Anda tidak terikat pada tim tertentu. Kami selalu merencanakan dan berpikir dengan empat tempat ini di MotoGP,” ujar bos KTM, Pit Beirer.

“Dari sudut pandang kontrak, tidak ada hambatan untuk mbengubah apa pun. Masih sangat tidak masuk akal memikirkan perubahan seperti itu selama musim ini.”

Remaja Acosta, 19, menjadi peraih podium termuda ketiga di MotoGP di Portimao, kemudian memimpin balapan kelas utama pertamanya di Sirkuit Amerika. Finis di posisi ketiga di Portimao dan kedua di COTA telah menjadikan Acosta sebagai pebalap KTM yang paling bagus performanya, namun gaya berkendaranya yang berani dan penuh gayalah yang membuat para penonton terpesona. Ini menyoroti bagaimana kinerja duo pabrikan KTM.

Artikel Tag: Pedro Acosta, ktm, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ktm-tidak-berencana-tukar-acosta-dengan-miller
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini