Zarco Komentari Keputusan Pensiun Lorenzo Pada Akhir Musim Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 17:24 WIB
Zarco Komentari Keputusan Pensiun Lorenzo Pada Akhir Musim Lalu

Jorge Lorenzo dinilai tunda pensiun hingga akhir musim karena faktor uang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Reale Avintia Ducati yaitu Johann Zarco masih belum selesai memberikan komentar pedas kepada sosok Jorge Lorenzo. Menurutnya, Lorenzo menunda keputusan pensiun hingga akhir musim 2019 karena faktor uang.

Lorenzo sendiri sejatinya sudah mengalami penurunan performa yang cukup drastis sejak awal musim. Ia tidak kunjung cocok dengan motor RC213V milik Honda sehingga seringkali tercecer di papan bawah atau bahkan mengalami kecelakaan yang cukup parah. Lorenzo kemudian mencoba menahan diri hingga memutuskan untuk pensiun pada akhir musim tepatnya di GP Valencia.

Menanggapi keputusan pensiun Lorenzo tersebut, Zarco mengatakan bahwa Lorenzo masih memikirkan faktor uang yang besar dari Honda. Jika ia berani, harusnya Lorenzo mengikuti langkah Zarco yang putus kontrak di tengah musim dan tidak memiliki opsi cadangan sama sekali akan masa depannya.

"Saya tidak tahu apakah dia jujur ​​dengan Honda. Ketimbang saya, saya pikir dia lebih takut dengan uang. Saya kira itu sebabnya dia menunggu begitu lama. Saya tidak memiliki cara berpikir yang sama dengan dia,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya harus mengajukan pinjaman untuk mendapatkan rumah saya. Dia tinggal di negara di mana dia hanya harus membayar sedikit pajak. Saya tinggal di Prancis, saya membayar pajak dan hipotek. Saya punya banyak alasan untuk mengejar uang, tetapi saya tidak melakukannya,” tutup pebalap asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Johann Zarco, Jorge Lorenzo

3308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini