Vinales Siap Jalani Musim 2020 Apapun Situasinya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 22:41 WIB
Vinales Siap Jalani Musim 2020 Apapun Situasinya

Maverick Vinales siap jalani musim 2020 apapun situasinya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa siap menjalani musim 2020 apapun situasi yang akan terjadi di masa mendatang. Vinales justru beranggapan jika konsep balapan yang baru akan membuat jalannya kompetisi makin menarik.

Hingga saat ini, Dorna Sports masih belum bisa memastikan jadwal baru dari MotoGP musim 2020. Pandemi Virus Corona yang semakin menjadi-jadi membuat Dorna ragu membuat jadwal sejak sekarang. Pasalnya, tidak ada yang tahu pasti kapan wabah COVID-19 akan benar-benar mereda dan hilang secara total. Berbagai konsep baru mengenai musim 2020 lantas bermunculan ke publik.

Ada yang memprediksi jika akhir tahun akan berjalan lebih padat dengan jumlah balapan yang tetap dipaksakan banyak. Namun ada juga yang memprediksi jika balapan akan molor hingga bulan Januari 2021 mendatang. Dari berbagai macam spekulasi tersebut, Vinales tetap siap menjalani apapun situasinya. Ia mengatakan jika konsep baru dari musim 2020 yang berbeda akan membuat persaingan juga semakin sengit. Ia berharap tetap bisa menjadi yang terbaik hingga merengkuh gelar juara dunia.

“Saya tidak khawatir dengan balapan yang terakumulasi itu. Di sisi lain, menurut saya MotoGP 2020 akan lebih menarik dan terasa berbeda. Tentu saja, menjalani begitu banyak balapan secara beruntun akan menyulitkan dari segi fisik. Akan tetapi, saya akan melewatinya sebagaimana biasa,” ucap Vinales ketika diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini