Pedro Acosta Akui Sulit Tandingi Kecepatan Vinales di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 06:41 WIB
Pedro Acosta salut dengan kecepatan Maverick Vinales di GP AS.

Pedro Acosta akui sulit kalahkan Maverick Vinales di GP AS. (Gambar: Cycle World)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta mengaku sudah berusaha keras mengalahkan Maverick Vinales pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat kemarin. Sayangnya, Vinales memiliki kecepatan luar biasa yang sulit ditandingi.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit COTA itu, Pedro Acosta sejatinya sudah menunjukkan kecepatan yang cukup bagus. Ia berhasil melesat di barisan depan dan berpeluang meraih kemenangan perdananya di kelas premier. Namun sayang, ia pada akhirnya harus puas finish runner-up saja. Acosta kalah cepat dari Maverick Vinales yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Menanggapi kekalahannya dari Vinales, Acosta mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha sekuat tenaga. Akan tetapi, Vinales memang tampil lebih baik dan kecepatannya sulit ditandingi. Acosta sendiri memuji kecepatan Top Gun yang konsisten sepanjang akhir pekan.

"Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengimbanginya (Vinales) di COTA. Anda hanya perlu melihat kecepatannya. Juga, ketika saya melihatnya kemarin dan kecepatan yang dia miliki dalam sprint, itu berasal dari dunia lain," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Hari ini saya mencoba dan ketika dia melewati saya, saya mencoba menghadangnya. Tetapi hari ini sangat sulit dan saya berbicara dengannya dan dia mengatakan bahwa ketika dia melewati saya, saya mencoba mengerem lebih keras saat mengerem di tikungan 12. Mustahil untuk melewatinya. Hari ini bukan hari saya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-akui-sulit-tandingi-kecepatan-vinales-di-gp-as
1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini