Maverick Vinales Banjir Pujian Setelah Menangkan GP Amerika

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 20:24 WIB
Maverick Vinales Banjir Pujian Setelah Menangkan GP Amerika

Maverick Vinales Banjir Pujian Setelah Menangkan GP Amerika

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales dipuji karena menemukan kepercayaan diri dan keberanian yang dibutuhkan untuk memenangkan grand prix.

Vinales meraih kemenangan pertama dalam tiga tahun akhir pekan lalu di Sirkuit Amerika untuk menjadi pebalap MotoGP pertama yang merasakan kemenangan bagi tiga pabrikan. Namun setelah membiarkan peluang serupa berlalu begitu saja, sehingga menyebabkan beberapa orang di paddock kehilangan kepercayaan, ia dipuji karena menemukan kembali formula kemenangan.

Neil Hodgson mengatakan kepada TNT Sports: “Dia berada di posisi di mana dia seharusnya menang. Dia mengalami akhir pekan yang kuat. Maverick selalu menggunakan motor yang bagus. Pembalap pabrikan Yamaha, pabrikan Suzuki."

“Dia mempunyai peluang namun kurang memberikan hasil. Kami sudah bersikap negatif terhadapnya, dan saya benci bersikap negatif terhadap pebalap. Tetapi sering kali kami mengatakan 'dia belum cukup berhasil."

“Saya benar-benar mengira potongan terakhir dari teka-teki itu tidak ada. Sepertinya, cara dia berkendara sekarang dan keseimbangan motornya, kita akan lebih sering melihatnya. Apakah Anda akan bertaruh melawan dia di Jerez? Saya masih perlu melihat lebih banyak dari Maverick Vinales."

“Saya 50-50. Tapi Anda tidak akan bertaruh melawan dia di Jerez. Beberapa tahun terakhir tidak sesuai dengan masa kejayaan Vinales di Yamaha, di mana ia mengakhiri dua musim di posisi ketiga klasemen."

Tiga podium grand prix musim lalu hanya bisa menghasilkan finis ketujuh secara keseluruhan. “Dia telah menyalahkan dirinya sendiri. Tidak secara fisik. Jauh lebih buruk, secara mental. Saya cukup mengenalnya. Anda melihatnya berjalan di sekitar paddock dalam periode gelap, ketika hasil belum terlihat, dan performanya buruk,” kata Hodgson

“Dia introvert, dia pemalu, dia tidak memberikan kontak mata kepada siapa pun. Karena dia sangat berbakat, ini lebih buruk! Bagian tersulitnya adalah memiliki kemampuan." “Beberapa orang tidak memiliki kemampuan – mereka pemberani, pembalap motor yang baik. Tapi dia punya semuanya. Dan sekarang dia menggunakannya sebaik mungkin.”

Artikel Tag: Maverick Vinales, MotoGP Amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-banjir-pujian-setelah-menangkan-gp-amerika
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini