Marc Marquez Tak Kaget Lihat Vinales Rajai COTA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 21:11 WIB
Marc Marquez tak kaget ketika tahu Maverick Vinales menangi balapan di GP AS.

Marc Marquez tak terkejut lihat Maverick Vinales yang menang di GP AS. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengaku tidak terkejut ketika mengetahui Maverick Vinales berhasil meraih kemenangan pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat. Ia tahu betul bahwa Vinales memang memiliki kecepatan yang bagus.

Dalam balapan di Sirkuit COTA itu, Maverick Vinales memang sudah tampil bagus sejak sesi sprint race. Vinales sendiri memenangi sesi sprint race dan kemudian meneruskan tren positifnya hingga hari balapan utama. Ia berhasil mengalahkan sejumlah rider-rider hebat untuk berdiri di podium tertinggi. Bicara soal kemenangan yang diraih oleh Vinales, Marquez sendiri tidak terkejut. Ia tahu bahwa Vinales adalah sosok pebalap yang bertambah matang seiring berjalannya waktu. Jika tampil terus konsisten, Vinales diprediksi bakal jadi lawan kuat untuk perebutan gelar juara dunia.

"Maverick (Vinales) selalu sangat cepat di sini (COTA). Saya tidak akan mengatakan itu karena Aprilia, tetapi ia melaju dengan sangat cepat," ucap Marc Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Kita lihat saja apakah dia mampu tampil konsisten sepanjang balapan di level ini, karena jika ia mampu, maka ia akan menjadi salah satu favorit peraih gelar juara," tukasnya sekali lagi.

Untuk meraih hasil konsisten memang tidaklah mudah dengan peta persaingan yang makin ketat seperti sekarang. Banyak rider yang berpotensi untuk meraih kemenangan di setiap trek yang berbeda. Vinales pun mungkin saja kewalahan di seri yang lain.

Artikel Tag: Marc Marquez, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-tak-kaget-lihat-vinales-rajai-cota
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini