Maverick Vinales Menuai Pujian Setelah Cetak Sejarah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 21:09 WIB
Maverick Vinales Menuai Pujian Setelah Cetak Sejarah

Maverick Vinales Menuai Pujian Setelah Cetak Sejarah

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales mendapat banyak pujian atas hilangnya versi dirinya yang dulu, yang dikritik karena terlalu mudah mengakui kekalahan.

Maverick Vinales menjadi pebalap pertama MotoGP yang memenangi grand prix tiga pabrikan di Sirkuit Amerika pada akhir pekan lalu. Prestasinya semakin impresif karena turun dari posisi terdepan ke posisi 11 di sektor pertama, sebelum bangkit kembali untuk meraih kemenangan gemilang.

“Itu hanyalah salah satu balapan klasik, kami akan membicarakannya di tahun-tahun mendatang,” kata Neil Hodgson kepada TNT Sport.

“Cara Maverick bangkit dari awal yang buruk! Saya melihatnya di Tikungan 1 di tikungan 11 dan saya berpikir: 'Dia sudah selesai'. Perjalanan yang luar biasa! Awal start, dia melepas kopling, tidak bagus."

“Pada saat itu, Anda tahu itu tidak bagus, jadi Anda harus segera bersikap defensif. Pergi menuju puncak. Agak kotor, Anda mencoba untuk memotong saingan Anda. Dia melakukan yang sebaliknya. Dia hanya duduk di sana seperti bebek yang sedang duduk."

"Dia mengundang izin itu. Dia diintimidasi, disingkirkan, dan itulah sebabnya dia mundur. Saya pikir balapannya sudah berakhir. Tapi dia tidak panik. Dia memercayai dirinya sendiri, dan dia mengambilnya. Umpannya tidak menempel? Maverick yang lama pasti akan frustrasi. Dia melakukan beberapa kesalahan dan finis kedelapan. Dia tetap tenang. Sepeda itu tampak luar biasa."

“Pengaturan yang dia punya, sepedanya bisa mengerem orang. Tapi dia bisa berbalik. Biasanya jika sepeda Anda terlambat direm, Anda akan kehilangan sedikit saat menikung, tapi dia memiliki keseimbangan yang aneh dan aneh," tambahnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, MotoGP Amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-menuai-pujian-setelah-cetak-sejarah
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini