Suzuki Yakin Mir Akan Semakin Termotivasi Dengan Perpanjangan Kontrak Yang Didapatinya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 21:33 WIB
Suzuki Yakin Mir Akan Semakin Termotivasi Dengan Perpanjangan Kontrak Yang Didapatinya

Suzuki berharap Joan Mir dapat termotivasi dengan perpanjangan kontrak yang telah resmi disepakati.

Berita MotoGP : Suzuki telah resmi memperpanjang kontrak dari Joan Mir hingga tahun 2022 mendatang. Perpanjangan kontrak ini lantas diharapkan bisa meningkatkan motivasi Mir agar tampil lebih gemilang lagi di masa mendatang.

Sebagai pebalap muda, Mir memang menunjukkan potensi besar pada tahun pertamanya di musim 2019 lalu. Ia kerap kali meramaikan persaingan papan atas meskipun tidak pernah menembus podium. Dengan usianya yang masih belia dan penampilannya yang sudah cukup bagus, manajemen tim lantas memasang kepercayaan besar kepada Mir.

Mereka masih ingin mempertahankannya hingga dua tahun ke depan. Dengan kontrak baru ini, Shinichi Sahara selaku pimpinan proyek Suzuki mengharapkan Mir bisa semakin termotivasi. Ia tidak perlu lagi memikirkan masa depannya, tetapi hanya fokus kepada penampilan di lintasan balap. Setidaknya, Mir harus bisa menjawab kepercayaaan tersebut dengan prestasi yang lebih gemilang dari tahun 2019 lalu.

“Joan Mir adalah pembalap yang sangat bertalenta. Dia sudah memperlihatkan kemampuannya yang sangat kuat tersebut ketika tampil bersama kami di musim lalu,” ucap Sahara.

“Kami juga percaya dia bisa mendulang kesuksesan dengan tim kami sesegera mungkin. Hal itu bakal terjadi ketika pengalamannya dengan motor ini semakin bertambah,” tandas pria yang berasal dari negeri Matahari Terbit tersebut.

Dengan perpanjangan kontrak Mir, maka Suzuki akan menggunakan komposisi pebalap yang sama hingga tahun 2022. Sebelumnya, mereka juga telah resmi memperpanjang kontrak dari Alex Rins.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini