Rossi Bertekad Tembus Podium di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 08:42 WIB
Rossi Bertekad Tembus Podium di Le Mans

Valentino Rossi bertekad petik hasil apik di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mempunyai harapan besar untuk menjalani balapan kelima di GP Prancis mendatang. Rossi bertekad untuk bisa tampil apik dan setidaknya finish di posisi tiga besar.

Rossi memang sudah ingin kembali finish di posisi tiga besar usai tampil tidak begitu memuaskan di Jerez lalu. Terlebih lagi, Rossi dan Yamaha juga memiliki catatan yang cukup bagus selama mentas di Sirkuit Le Mans. Hal itu lantas semakin membuat Rossi semakin percaya diri menjalani balapan. Perihal kecepatan motor, Rossi juga yakin bahwa tes pasca balap yang ia lakoni di Jerez dapat memperbaiki semua sektor kelemahan yang masih dimiliki oleh YZR-M1.

“Tes (pascabalap) Jerez cukup positif dan saya pikir kami juga bisa mencoba sesuatu selama akhir pekan di Prancis. Tujuannya adalah memiliki akhir pekan yang baik, bekerja dengan baik mulai dari sesi latihan bebas satu dan seterusnya, menjadi cepat sejak hari pertama,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami memiliki kecepatan balapan yang baik tahun lalu, jadi kami ingin mulai bekerja dari sana. Saya berharap cuaca bagus untuk bekerja sepanjang akhir pekan, sehingga kami dapat menunjukkan potensi penuh kami. Saya ingin kembali ke podium, dan kami akan melakukan yang terbaik dengan tim,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

3324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini