Jorge Lorenzo Mengenang Perselisihan dengan Valentino Rossi

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 16:13 WIB
Jorge Lorenzo Mengenang Perselisihan dengan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Mengenang Perselisihan dengan Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo yakin para penggemar MotoGP masih ingin melihat persaingan antar pebalap - tetapi hanya jika itu terjadi secara alami.

MotoGP hari ini mungkin menampilkan balapan yang intens tetapi tidak memiliki hubungan yang berapi-api antara pembalap seperti yang dialami Lorenzo dengan Valentino Rossi dan kawan-kawan.

“Saya pembela yang hebat terhadap persaingan ini. Duel-duel ini membuat penonton menginginkan lebih, ingin melihat balapan dan sepanjang akhir pekan,” kata Jorge Lorenzo kepada Mundo Deportivo.

"Itu terjadi pada Alain Prost dan Ayrton Senna di Formula 1, terjadi pada Alex Criville dan Mick Doohan di kejuaraan ini, dan dialami oleh Barcelona dan Real Madrid di sepak bola. Itu terjadi pada saya dengan Valentino Rossi, dengan Marc Marquez, dengan Dani Pedrosa."

“Orang-orang tidak ingin melihat para pembalap saling membenci, tapi mereka ingin melihat persaingan yang sangat kuat. Para pengendara harus mengikuti kepribadian dan cara hidup mereka. Jadi, jika hal ini tidak berhasil bagi para pebalap saat ini, maka hal itu juga tidak akan berhasil bagi mereka.

” Perseteruan Lorenzo dengan Rossi pun diwarnai dengan hadirnya tembok pembatas garasi Yamaha yang mereka tinggali bersama. itu harus muncul secara alami."

“Para pengendara harus mengikuti kepribadian dan cara hidup mereka. Jadi, jika hal ini tidak berhasil bagi para pebalap saat ini, maka hal itu juga tidak akan berhasil bagi mereka."

Perseteruan Lorenzo dengan Rossi pun diwarnai dengan hadirnya tembok pembatas garasi Yamaha yang mereka tinggali bersama. Namun generasi mereka telah digantikan - dan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yakin hasil panen saat ini adalah yang terbaik.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-mengenang-perselisihan-dengan-valentino-rossi
1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini