Rins Akui Belajar Banyak Dari Iannone

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 13:40 WIB
Rins Akui Belajar Banyak Dari Iannone

Alex Rins mengaku petik banyak pelajaran berharga dari Andrea Iannone.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins menyebut Andrea Iannone sebagai salah satu rekan setim terbaiknya. Iannone dianggap rendah hati dan tidak pernah pelit untuk berbagi ilmu kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Rins memang pernah ditandemkan dengan Iannone pada tahun 2017 dan 2018 silam. Kala itu, performa Rins memang belum bisa sebersinar sekarang ini. Namun, potensi besarnya sudah mulai muncul berkat performa yang menonjol. Ketika mengalami kesulitan, Rins juga dibantu oleh Iannone. Tidak heran, Rins memasang respek dan hormat yang tinggi kepada pebalap yang baru saja tersandung kasus zat terlarang itu.

“Mitra terbaik saya adalah Andrea Iannone. Itu sangat menyenangkan, saya memiliki banyak kesenangan dalam dua tahun kebersamaan kami. Kami banyak berbicara dengan Andrea. Dia memberi saya saran, tapi kami seperti saingan di trek, dia melaju ketika saya tertinggal,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Rins memang ditandemkan dengan sosok pebalap yang lebih muda yaitu Joan Mir. Rins merasa jika Mir masih butuh memoles lagi kemampuannya agar bisa lebih matang.

“Bagi saya Joan adalah pengemudi yang baik, ia harus belajar, ia cepat tetapi tidak cukup cepat. Dia masih muda. Dia melakukan beberapa balapan bagus tahun lalu dan bersenang-senang di pramusim. Tampaknya tumbuh, kita akan lihat ke mana ia bisa pergi,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Andrea Iannone

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini