banner babe

Meski Gagal di Le Mans, Vinales Enggan Menyerah Begitu Saja

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 01:37 WIB
Meski Gagal di Le Mans, Vinales Enggan Menyerah Begitu Saja

Maverick Vinales masih belum menyerah untuk bersaing di papan atas.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku masih tidak ingin menyerah usai gagal finish di GP Prancis lalu. Vinales pede dirinya masih bisa bersaing di papan atas klasemen hingga akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, performa Vinales saat mentas di GP Prancis memang tergolong tidak optimal. Ia mengalami kesulitan berarti sejak sesi kualifikasi dan bahkan tidak bisa bangkit pada hari balapan. Ia lantas harus mengakhiri balapan lebih cepat usai mengalami insiden pada pertengahan balapan. Meski kembali memetik hasil minor dan gagal merengkuh poin, Vinales rupanya masih percaya diri untuk dapat melanjutkan persaingan di musim ini.

Ia tidak menghiraukan kritikan banyak orang yang mengatakan bahwa Vinales telah habis musim ini. Untuk waktu dekat, Vinales akan memusatkan perhatiannya untuk menjalani balapan di GP Italia. Ia berharap dapat bangkit dan setidaknya bisa menembus posisi tiga besar sama seperti ia finish ketiga di GP Spanyol lalu.

“Saya merasa sangat yakin bisa tampil agresif dan mempersempit margin, tapi jika Anda start dari belakang, tentu selalu sulit. Kami harus memperhatikan kualifikasi,” ucap Vinales saat diwawancara.

“Pasalnya sangat penting berada di dua barisan pertama dan memastikan kami tidak mengulang kesalahan yang sama di balapan-balapan berikutnya. Saya yakin kami masih memiliki waktu untuk bisa mengubah keadaan,” tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

1484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini