Luca Marini Tetap Menggila Meski Kurang Fit Saat Balapan di Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 20 Sep 2022, 12:30 WIB
Luca Marini

Luca Marini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini mengaku tak menyangka bisa tampil kompetitif di MotoGP Aragon akhir pekan lalu dengan finis di urutan ketujuh meski kondisi fisiknya kurang bugar.

Luca Marini berhasil finis ketujuh pada balapan MotoGP Aragon yang berlangsung akhir pekan lalu. Hasil ini terbilang sangat memuaskan karena ia start ke-14. Sang pebalap pun tak menyangka bisa menembus 10 besar.

“Saya sangat-sangat senang dengan balapan ini, ketika Anda mulai dari posisi 14, sulit membayangkan bisa finis di urutan ketujuh, makanya saya puas. Saya membuat diri saya terkesan dengan kecepatan saya,” ungkap Marini dilansir dari Speedweek.

Pemuda asal Italia itu lalu mengaku sedang tidak enak badan ketika berlomba di Aragon. Namun set-up yang tepat membuat Marini mampu melesat dan tampil kompetitif.

“Saya tidak mengharapkan hasil itu, terutama di Aragon karena saya sedang tidak enak badan, tetapi kami mencoba sesuatu selama pemanasan dan berhasil, teknisi elektronik saya melakukan pekerjaan dengan baik,” ia menjelaskan.

“Kami adalah tim yang sangat bagus, kami mendekati balapan akhir pekan ini dengan intensitas tinggi, kami ingin mencapai hasil yang baik, karena Aragon sebetulnya bukan trek favorit saya,” lanjutnya.

Luca Marini mengakui Sirkuit Motorland Aragon merupakan trek yang sulit untuk ditaklukkan. Kecelakaan yang dialami Fabio Quartararo serta Takaaki Nakagami di lap pertama menjadi buktinya.

“Kondisi trek sangat buruk, amat sulit, pebalap lain juga kesulitan, seseorang sering mengambil risiko yang membuatnya terjatuh, tapi saya cepat dan kompetitif hingga akhir balapan, semuanya berjalan dengan baik,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Luca Marini, VR46 Racing Team, MotoGP 2022, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tetap-menggila-meski-kurang-fit-saat-balapan-di-aragon
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini