Luca Marini Penasaran untuk Melihat Honda Melaju di MotoGP Portugal

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Mar 2024, 21:31 WIB
Luca Marini Penasaran untuk Melihat Honda Melaju di MotoGP Portugal

Luca Marini Penasaran untuk Melihat Honda Melaju di MotoGP Portugal

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini penasaran untuk melihat bagaimana Honda melaju saat balapan berlangsung di MotoGP Portugal.

Luca Marini, mengalami debut yang menyedihkan di Repsol Honda di Qatar, kualifikasi ke-21, finis terakhir di Sprint dan hanya mengungguli Jack Miller (yang jatuh dan melakukan remount) di Grand Prix.

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap berkendara, jadi tentu saja menyenangkan bisa menuju Portugal dan Portimao. Ini adalah trek yang sangat berbeda dengan tempat kami memulai tahun ini, jadi saya penasaran untuk melihat bagaimana Honda melaju di sana,” kata pebalap Italia itu

“Kami sedang dalam proses mengembangkan motor, bekerja sama dengan Honda, mengumpulkan informasi di berbagai trek untuk melakukan perbaikan. Tujuan kami adalah menemukan perasaan yang lebih baik dengan motor agar lebih kompetitif.”

“Ini baru balapan pertama, kami harus realistis dan tenang. Saya pikir Joan dan Johann melakukan balapan dengan baik. Kami perlu tahu bahwa titik awal kami benar-benar tertinggal, dan semua orang berusaha keras di depan untuk mengembangkan motor mereka setiap tahun."

“Jadi kami perlu 'berlari' kembali ke puncak, tapi ini tidak mudah. Ini adalah proses yang membutuhkan waktu, jadi kami hanya perlu tetap tenang, dan mencoba mengambil langkah maju setiap saat. Balapan ini banyak yang bisa saya pahami. banyak hal, jadi ini penting. Lebih baik daripada mencapai peringkat 16 tetapi tidak memahami apa pun. Karena [untuk kedua skenario] poin di akhir adalah nol," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Portugal, Luca Marini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-penasaran-untuk-melihat-honda-melaju-di-motogp-portugal
3772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini