Luca Marini Persiapkan Diri Untuk Debut di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 06:03 WIB
Luca Marini bersiap jalani debutnya bersama Repsol Honda.

Luca Marini bersiap jalani balapan perdana di GP Qatar. (Gambar: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Luca Marini mempersiapkan diri secara matang untuk seri pembuka di MotoGP Qatar mendatang. Ia ingin memberi performa terbaiknya pada debut bersama Repsol Honda tersebut.

Sebagaimana diketahui, Luca Marini telah resmi menggantikan Marc Marquez yang selama ini jadi pebalap andalan Honda. Menggantikan Baby Alien dalam skuat besar seperti Repsol Honda tentunya tidak mudah dan Marini bakal mendapat beban besar di bahunya. Kini dengan segala persiapan yang sudah ada, Marini akan segera menjalani debutnya di GP Qatar. Ia mulai merasa gugup karena tahu balapan di akhir pekan nanti tidak akan berjalan mudah.

"Waktunya telah tiba untuk balapan lagi, dan sekarang saya dapat melakukannya sebagai bagian dari Tim Repsol Honda. Ini adalah tonggak sejarah mendebarkan lainnya dalam perjalanan yang telah saya lalui sejak akhir tahun lalu," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Setiap kali kami bekerja sama sebagai sebuah tim, kami dapat menemukan sesuatu dan membuat lebih banyak langkah maju. Akhir pekan pertama ini akan memberi kami kesempatan untuk menyelesaikan beberapa detail dari tes dan juga lebih memahami cara bekerja bersama selama balapan akhir pekan. Kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan, dan saya bersemangat memulainya sebagai pembalap pabrikan Honda," tukas pebalap yang merupakan adik tiri dari Valentino Rossi tersebut.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-persiapkan-diri-untuk-debut-di-gp-qatar
2394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini