MotoGP Aragon Bakal Dapat Sponsor Utama GoPro

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 23:17 WIB
MotoGP Aragon Bakal Dapat Sponsor Utama GoPro

MotoGP Aragon Bakal Dapat Sponsor Utama GoPro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: GoPro, Inc. kini dapat dipastikan menjadi sponsor utama MotoGP Aragon 2024! Saat MotoGP kembali hadir di MotorLand mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September, acara tersebut akan secara resmi diberi nama Gran Premio GoPro de Aragon.

Berkat Kamera Aksi Resmi MotoGP, penggemar dan pelanggan di lokasi akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan produk dan staf GoPro sepanjang balapan akhir pekan. Pemirsa siaran dan online akan mendapatkan perspektif baru dengan resolusi sangat tinggi, termasuk kamera multi-sudut HERO12 Black yang dapat melihat pratinjau putaran MotoGP Aragon dan beberapa aksi balap paling menarik di dunia.

“Kami sangat gembira menyambut GoPro sebagai sponsor utama untuk Aragon,” kata Marc Saurina, Kepala Kemitraan Komersial Global di Dorna Sports.

“Kemitraan kami dengan GoPro menggarisbawahi komitmen kami untuk membawa para penggemar lebih dekat ke aksi dan memberikan semua yang ditawarkan oleh peringatan musim ke-75 MotoGP, mulai dari balapan yang mendebarkan dan persaingan yang ketat hingga momen-momen menakjubkan dan tak terlupakan.”

“Kami sangat bersemangat untuk kembali ke MotoGP dan menghitung hari hingga para pebalap berbaris di grid start untuk Gran Premio GoPro de Aragon,” kata Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi Global GoPro, Rick Loughery.

“Kami berharap dapat menampilkan MotoGP dengan cara yang baru dan menarik – mulai dari memberikan POV yang mendebarkan hingga berbagi tips dan trik kamera GoPro di acara-acara – ini semua tentang melibatkan penggemar dan meningkatkan pengalaman MotoGP mereka.”

Pada bulan Agustus 2023, GoPro dinobatkan sebagai kamera aksi resmi MotoGP dalam kontrak eksklusif multi-tahun yang memastikan bahwa konten GoPro akan dibagikan ke seluruh media sosial dan saluran digital MotoGP, termasuk pratinjau putaran on-board GoPro dari setiap kamera aksi. melacak. Merek GoPro juga akan ditampilkan di trek sepanjang musim 2024 dan seterusnya, menjangkau lebih dari 140 juta pemirsa digital di seluruh ekosistem digital MotoGP dan hampir setengah miliar rumah berkat liputan televisi global olahraga tersebut.

Artikel Tag: motogp aragon, GoPro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/motogp-aragon-bakal-dapat-sponsor-utama-gopro
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini