banner babe

Lakukan Evaluasi Paruh Pertama Musim, Meregalli Sebut Hasil Yamaha Masih Beragam

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Jul 2019, 12:00 WIB
Lakukan Evaluasi Paruh Pertama Musim, Meregalli Sebut Hasil Yamaha Masih Beragam

Performa Yamaha di paruh pertama musim dianggap sangat beragam.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli menyebutkan apabila hasil kedua pebalapnya di paruh pertama musim ini tergolong beragam. Ia kemudian akan melakukan evaluasi lebih lanjut untuk perbaikan di jeda paruh musim kali ini.

Meregalli menilai bahwa performa Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih tergolong kurang stabil. Rossi sempat tampil menawan di awal musim dan hampir saja memenangi balapan di GP Amerika Serikat apabila tidak kalah cepat dari Alex Rins. Kemudian, Rossi mengalami penurunan performa yang cukup drastis hingga terjatuh tiga kali dalam tiga seri secara beruntun.

Lain Rossi lain pula yang dialami oleh Vinales. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut sempat melempem di awal musim. Namun, kini ia menunjukkan tajinya sebagai salah satu pebalap yang patut diwaspadai. Vinales bahkan mampu mencatatkan kemenangan pertama untuk Yamaha di GP Belanda lalu. Menanggapi hal ini, Meregalli lantas akan melakukan evaluasi lebih lanjut tentang hasil beragam yang dialami Rossi dan Vinales.

“Itu adalah paru pertama musim yang sangat beragam, jika Anda melihat hasilnya. Dengan Valentino kami memiliki awal yang cukup baik untuk musim ini, sementara Maverick kurang begitu baik. Tetapi kini situasinya berbalik dan Maverick mendapatkan kepercayaan diri dari Jerez," ucap Meregalli saat diwawancara.

“Saya pikir di Barcelona kedua pembalap bisa memiliki balapan yang sangat baik tanpa kecelakaan. Tetapi kemudian di Assen, kami akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama Maverick musim ini, yang saya pikir telah berjalan sangat baik. Karena sejauh ini hanya beberapa pembalap yang mampu mengalahkan Marquez dalam lomba,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Valentino Rossi, Massimo Meregalli

1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini