Jorge Lorenzo Apresiasi Kesuksesan Aleix Espargaro di GP Argentina

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Apr 2022, 06:36 WIB
Jorge Lorenzo angkat topi untuk Aleix Espargaro yang menang di GP Argentina.

Aleix Espargaro turut dapat pujian dari Jorge Lorenzo. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo memberi pujian besar kepada Aleix Espargaro yang sukses meraih kemenangan perdananya di GP Argentina lalu. Espargaro sukses mencetak sejarah setelah bertahun-tahun tidak pernah berdiri di podium tertinggi kelas premier.

Sebagai salah satu pebalap senior di kelas premier, Aleix Espargaro memang tidak pernah merasakan manisnya meraih kemenangan. Baru pada GP Argentina, Espargaro tampil mulus semenjak sesi kualifikasi. Ia kemudian tancap gas di hari balapan hingga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Hasil ini jelas membuatnya berhasil mencetak sejarah dengan menyumbangkan kemenangan pertama untuk Aprilia.

Melihat Espargaro yang sukses mencetak sejarah, Jorge Lorenzo yang menonton lantas memberikan apresiasi. Melalui akun twitter pribadinya, Lorenzo terkesan dengan cara Espargaro yang kini membalap lebih solid.

"Kemenangan bersejarah untuk Aprilia dan Aleix Espargaro. Hasil dari kerja keras dan ketekunan selama bertahun-tahun. Tidak diragukan lagi," cuit Lorenzo.

Tidak hanya memberi pujian kepada Espargaro, Lorenzo juga angkat topi kepada Jorge Martin selaku rider dari Pramac Ducati. Pada perlombaan itu, Martin berhasil finish kedua di belakang Espargaro. Martin terus membuktikan diri bahwa ia adalah rider Ducati yang paling baik dan bahkan memetik hasil lebih impresif dibandingkan Jack Miller ataupun Francesco Bagnaia. Lorenzo juga tidak meragukan bahwa Miller punya kualitas bagus untuk masuk ke skuat tim pabrikan di masa depan.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-apresiasi-kesuksesan-aleix-espargaro-di-gp-argentina
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini