Andrea Dovizioso Berikan Kabar Terbaru Pemulihan Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 22:28 WIB
Andrea Dovizioso Berikan Kabar Terbaru Pemulihan Cedera

Andrea Dovizioso Berikan Kabar Terbaru Pemulihan Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso telah memberikan kabar terbaru tentang pemulihannya dari kecelakaan yang menakutkan.

Andrea Dovizios berkata: “Saya tidak menyangka akan mendapatkan begitu banyak cinta dalam seminggu terakhir. Melalui WhatsApp, melalui media sosial, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak dan memberi tahu Anda tentang situasi saya."

“Kaki kanan saya patah, saya harus mengoperasinya karena kondisinya tidak bagus. Dan mereka harus memperbaiki ligamen akronium saya."

Legenda MotoGP menghadapi masa pemulihan yang panjang setelah menderita banyak cedera dalam kecelakaan motorcross hampir tiga minggu lalu.

“Patah tulang lainnya tidak serius. Hanya perlu sedikit kesabaran: dua tulang rusuk, tiga tulang belakang, dan retakan kecil di tulang dada saya patah. Saya buat syaraf marah di lutut kiri, saya sempat kelumpuhan kecil di kaki saya tapi sudah sembuh," katanya.

“Kemudian pergelangan tangan saya patah. Saya mengalami patah kecil pada acetabulum panggul. Saya harus menghormatinya sehingga saya harus menggunakan kursi roda selama 2/3 minggu."

“Saya percaya bahwa apa yang terjadi pada kita dalam hidup ketika Anda menerima pukulan ini, ini memberi Anda kesempatan untuk memiliki fokus yang lebih jelas untuk memahami apa yang Anda ingin jalani, dan apa yang ingin Anda lakukan."

“Saya sedang berproses, sekarang saya punya banyak waktu untuk berpikir tapi saya yakin Anda bisa mengambil sisi positif dari ini. Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, saya menganggap diri saya sangat beruntung," tambahnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp, Motorcross

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-berikan-kabar-terbaru-pemulihan-cedera
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini