Marc Marquez Diincar Pramac Ducati untuk Tahun 2025

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 05:17 WIB
Marc Marquez Diincar Pramac Ducati untuk Tahun 2025

Marc Marquez Diincar Pramac Ducati untuk Tahun 2025

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez diincar Pramac Ducati untuk tahun 2025, menurut rumor yang beredar di Italia. Keputusan juara delapan kali itu untuk tahun depan akan berdampak pada pasar pebalap lainnya seperti efek domino.

Marquez keluar dari Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati tahun ini tetapi hanya terikat kontrak satu tahun dengan tim barunya. Adaptasinya terhadap Ducati yang berusia satu tahun, setelah tiga putaran musim MotoGP, sangat produktif dan mengisyaratkan momen-momen cerah yang akan datang.

Namun tim pabrikan Ducati, atau Pramac, bisa menawarkannya motor dengan spesifikasi terbaru. Dan Pramac dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka selama setahun terhadap Marquez.

“Hari ini mereka mencoba lagi,” lapor Motosprint dari Italia, tempat Pramac dan Ducati bermarkas. Dan meskipun Marquez “sangat menyukai Ducati independen dari tim Gresini”, dia “lebih memilih” gagasan mengendarai versi pengembangan yang dinikmati oleh pabrikan dan pebalap Pramac, kata laporan itu.

Dikatakan bahwa Marc Marquez “akan pergi ke Pramac jika Pramac menginginkannya” tetapi akan tetap di Gresini jika dia diberikan Desmosedici dengan spesifikasi terbaru tahun depan.

Pilihan memakai warna merah di tim pabrikan juga mau tidak mau menjadi pilihan. Marquez pertama kali dikaitkan dengan Pramac tahun lalu sebelum memilih ke Gresini.

Jorge Martin dan Franco Morbidelli saat ini menjadi duo pebalap Pramac namun kontrak keduanya akan habis pada akhir tahun ini. Martin diperkirakan akan meninggalkan tim apakah dia memenangkan kejuaraan atau tidak. Dia akan ditawari promosi ke tim pabrikan atau berhenti untuk pabrikan lain.

Jadi akan ada ruang yang jelas bagi Marquez, bahkan dengan kedatangan Fermin Aldeguer. Aldeguer akan bergabung dengan Ducati di MotoGP tahun depan tetapi belum dipastikan dia akan ditempatkan di tim mana. Pramac adalah tujuan yang diharapkannya.

Artikel Tag: Marc Marquez, pramac ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-diincar-pramac-ducati-untuk-tahun-2025
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini