Jack Miller Siap Bantu Francesco Bagnaia Raih Hasil Maksimal di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Okt 2021, 17:36 WIB
Jack Miller bakal bantu Bagnaia demi petik hasil maksimal di GP Emilia Romagna.

Jack Miller siap bantu Francesco Bagnaia untuk raih hasil optimal di GP Emilia Romagna. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengaku siap membantu Francesco Bagnaia untuk meraih hasil maksimal di pagelaran MotoGP Emilia Romagna kali ini. Miller tahu bahwa Bagnaia butuh hasil maksimal demi menjaga asa dalam perburuan gelar juara dunia.

Dengan posisi start kedua di belakang Francesco Bagnaia, Jack Miller akan melakukan yang terbaik demi kepentingan tim. Manajemen Ducati memang tidak menyuruh Miller untuk mengalah secara sengaja kepada Bagnaia. Namun, ia sadar betul bahwa dirinya juga harus mengalah di situasi-situasi seperti ini. Ia lebih mementingkan bagaimana membantu Ducati dalam menjadi juara.

"Tidak ada yang mendiskusikan soal team order kepada saya sampai sekarang ini. Namun sebagai pebalap profesional, tentunya anda memiliki akal sehat yang bisa dipakai. Kami semua memiliki tujuan yang sama, yaitu melihat Ducati untuk menjadi juara. Oleh karena itu, kami akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk sekarang ini, Pecco memiliki peluang juara yang lebih besar daripada saya. Tentu saja saya tidak akan mengubah gaya balap saya secara drastis. Saya masih akan memberi performa terbaik demi hasil pribadi. Namun yang dapat saya tekankan, saya tidak akan membalap dengan agresif yang berpotensi membuat kami berdua crash ataupun terjatuh," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-siap-bantu-francesco-bagnaia-raih-hasil-maksimal-di-misano
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini