Francesco Bagnaia Menyesal Telat Panas Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:20 WIB
Francesco Bagnaia menyesal baru bisa bersinar pada paruh kedua musim.

Francesco Bagnaia menyesal tampil kurang optimal di paruh pertama musim. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menyesal karena terlambat untuk bisa unjuk gigi di MotoGP musim 2021 kali ini. Peluangnya untuk merebut gelar juara dunia jadi makin sulit dengan performa kurang optimal di paruh pertama musim lalu.

Sebagai pebalap tim pabrikan Ducati musim ini, Francesco Bagnaia sempat mengalami kesulitan berarti di paruh pertama. Ia bahkan kalah saing dari Jack Miller selaku seniornya. Bagnaia baru bisa membuktikan diri pada empat balapan terakhir. Hal tersebut membuatnya sulit meraih gelar juara dunia. Ia sudah tertinggal jauh dari Fabio Quartararo yang tampil konsisten sepanjang musim.

"Tentu saja saya tidak akan menyerah, tetapi Fabio tahun ini pasti telah melakukan pekerjaan yang hebat. Dia adalah yang tercepat di awal dan yang paling konstan. Jadi, dia benar-benar pembalap yang hebat. Dia akan memiliki kesempatan untuk menang dan kami tahu di mana kami kehilangan poin,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Pada bagian terakhir musim ini, tiga atau empat balapan terakhir kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Kami berkembang, kami belajar dan saya pikir kami lebih kompetitif,” tukasnya sekali lagi.

Dengan tiga seri tersisa yang ada, Bagnaia harus tampil sempurna demi menjaga asa merebut gelar juara. Selain harus tampil bagus, ia juga perlu berharap supaya Quartararo mengalami nasib sial.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-menyesal-telat-panas-musim-ini
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini