banner babe

Bos Ducati Bantah Isu Perekrutan Kembali Jorge Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Agu 2019, 23:36 WIB
Bos Ducati Bantah Isu Perekrutan Kembali Jorge Lorenzo

Ducati bantah ingin bawa pulang kembali Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Bos tim Ducati yaitu Gigi Dall'Igna membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa timnya tertarik membawa pulang Jorge Lorenzo. Dall'Igna menjelaskan apabila timnya saat ini sudah memiliki rencana lain di masa depan.

Sebagaimana diketahui, nama Lorenzo memang sedang hangat dibicarakan saat ini. Performanya yang tak kunjung maksimal bersama Honda membuat isu bahwa Ducati mungkin saja merekrutnya kembali. Bukan untuk kembali ke tim pabrikan, tetapi untuk mengisi tempat di tim satelit menggantikan Jack Miller yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Menanggapi rumor itu, Dall'Igna akhirnya angkat bicara. Menurutnya, rumor yang sedang beredar tersebut sama sekali tidak benar. Ducati telah menjalin pembicaraan dengan tim satelit dan sudah mempunyai rencana tersendiri untuk masa depan mereka.

"Saya adalah Manajer Umum Ducati Corse dan saya harus mencoba untuk menempatkan pembalap terbaik di motor kami. Oleh karena itu, jika ada kesempatan saya akan memverifikasinya, apakah itu dapat direalisasikan atau tidak, semuanya bergantung dengan banyak faktor,” ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

“Adalah bagian dari tugas saya untuk menganalisis setiap situasi untuk menempatkan pembalap terbaik di motor kami, seperti halnya Honda dan Yamaha. Peluang masih terbuka untuk Jorge? Saya akan mengatakan tidak, kami sedang berusaha untuk menyelesaikan perjanjian di Pramac dan saya pikir dalam beberapa pekan mendatang akan ada akhir cerita ini. Apakah saya berisiko menduetkan Dovizioso dan Petrucci? Tidak," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jorge Lorenzo, Gigi Dall'igna

4178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini