Jorge Martin Tegaskan Belum Memikirkan Gelar 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 20:56 WIB
Jorge Martin Tegaskan Belum Memikirkan Gelar 2024

Jorge Martin Tegaskan Belum Memikirkan Gelar 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah tiga putaran MotoGP musim 2024, Jorge Martin memimpin klasemen dengan 80 poin, dibantu tiga kemenangan dan lima podium dari enam balapan.

Sebagai gambaran, Jorge Martin – yang menjadi runner-up gelar di bawah Francesco Bagnaia musim lalu – hanya mencetak 29 poin dari tiga event pembuka tahun lalu dan berada di urutan kesebelas dalam klasemen.

Pada saat yang sama tahun lalu, Marco Bezzecchi memegang pimpinan klasemen dengan 64 poin dan Bagnaia di posisi kedua dengan 53 poin. Bintang pabrikan Ducati itu saat ini berada di urutan kelima dengan 50 poin.

Martin menegaskan dia belum memikirkan gelar 2024 dan masih menempatkan Pecco sebagai favorit bersama trio rival papan atas lainnya, namun ‘sejarah’ menunjukkan sang juara tetap konsisten.

“Yang pasti saya tidak melihat [judulnya] saat ini. Saya tidak suka memikirkan hal itu, tapi poin yang kami lakukan adalah karena alasan itu. Saya senang kami sudah memiliki 80 poin. Cukup banyak!” kata pebalap Pramac Ducati itu.

“Jadi kami harus bahagia dan terus melaju dengan cara ini karena kami bekerja cukup baik, hanya fokus pada diri sendiri, berusaha meningkatkan hasil dari musim lalu.”

Pebalap berusia 26 tahun itu menambahkan: “Saya pikir ada banyak pebalap yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara dan Pecco masih menjadi favorit karena dia menang musim lalu. Dia orang nomor satu."

“Saingannya kuat. Kami punya Marc, bahkan Pedro benar-benar bagus dan konstan. Jadi kita tidak pernah tahu. Enea juga super kuat sepanjang akhir pekan. Jadi yang penting adalah kami cepat di mana pun dan kami harus fokus pada hal itu."

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tegaskan-belum-memikirkan-gelar-2024
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini